Siap Meluncur, Inilah Tampang Asus Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 ! Intip yuk

0
381
asus-zenfone-5-z
copyright©cnet

Horee,, Asus Segera Luncurkan Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 ! Seperti Apa

Eratekno.comAsus yang telah memastikan diri bakal menghadikan dua smartphone anyarnya masuk ke pasar Indonesia yang tak lama lagi. namun kali ini, dimana pabrikan smartphone yang berasal dari taiwan tersebut yang bakal meluncurkan Zenfone 5 dan Zenfone Live L1.

Baca Juga : Asus Bandingkan ZenFone Max Pro M1 dengan Redmi Note 5 ! Hasilnya ?

Perlu diketahiu, jika Zenfone 5 sebelumya sudah diperkenalkan oleh Asus pada ajang gelaran teknologi terbesar, Mobile World Congress (MWC) 2018. Sedangkan Zenfone Live L1 yang bakal mengawali debutnya secara langsung di Indonesia. namun sayangnya, Asus yang belum memberikan bocoran mengenai harga dari kedua smartphone anyar tersebut.

asus_zenfone_5_max
copyright©merdeka

Tetapi, Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu yang memastikan keduanya bakal dirilis yang tak lama lagi. “Kami akan meluncurkan keduanya pada 17 Mei 2018. Khusus untuk Zenfone Live L1, Indonesia akan menjadi tempat pertama diluncurkannya smartphone ini,” ujarnya saat bertemu dengan awak media di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Baca Juga : Dijual di Indonesia, Ini Harga Asus ZenFone Max Pro M1 ! Borong Yuk

Khusus untuk Zenfone 5, Asus yang telah mengusung desain notch alias ‘poni’ dimana saat ini telah menjadi trend dikalangan vendor smartphone Android. Sedangkan untuk Zenfone Live L1 yang dikemas dengan desain bezeless seperti umumnya smartphone di kelas entry-level. “Zenfone 5 hadir dengan desain layar all-screen display berukuran 6,2 inci. Smartphone ini memililiki aspek rasio 19:9,” tutur Head of Public Relations and e-Marketing Asus Indonesia Muhammad Firman

Adapun Zenfone Live L1, Asus yang menyebut smartphone dengan bezeless tersebut yang ditujukan bagi semua kalangan. Sebab, smartphone ini yang bakal dipatok dengan harga yang terjangkau. Untuk Zenfone 5 di Indonesia yang ditujukan bagi penggemar fotografi dan tech enthusiast atau orang-orang yang ingin mengikuti perkembangan saat ini.

Zenfone 5 yang mengadopsi kamera ganda dengan kecerdasa buatan yang memungkinkan untuk menyesuaikan dengan penggunanya. Dimana perangkat tersebut yang mengandalkan prosesor baru dikelas menengah besutan Qualcomm, Snapdragon 636 yang dipadukan dengan RAM 4GB.

Baca Juga : Resmi, ASUS Bakal Jual ZenFone Max Pro M1 melalui Lazada ?