Siap Rilis di Indonesia, Berikut Bocoran Spesifikasi Vivo V15 yang Menggoda!

0
437
Copyright©Instagram/Vivo

Berapa Harga Vivo V15 di Indonesia?

Eratekno.com – Seperti yang Ramai diperbincangkan, dimana pihk Vivo Indonesia berencana bakal menghadirkan smartphone terbaru mereka yakni Vivo V15 ke Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Dan sehubungan dengan hal itu, maka kini sejumlah bocoran spesfikasi Vivo V15 yang akan masuk ke Indonesia pun sudah mulai beredar di dunia maya. Pada sisi desain, smartphone ini hadir dengan menawarkan penyegaran dimana ia tak mengusung konsep notch seperti seri sebelumnya.

Baca juga: Diam-diam Vivo Y91 (2019) Dijual di Indonesia, Harganya Tetap Sejutaan!

Vivo V15 bakal hadir dengan menggunakan layar penuh tanpa ada notch (Ultimate Screen) berukuran 6.53 inch beresolusi FHD+ (1080 x 2340 pixel). Layar ini memiliki aspek rasio mencapai 19.5:9 sehingga akan memanjakan pengguna dalam urusan multimedia.

Copyright©Instagram/Vivo

Lalu pada bagian jeroannya, Vivo V15 ditenagai dengan prosesor Octa-core tangguh yang dibantu dengan RAM 6GB dan memiliki memori internal berukuran 64 GB. Nah untuk penampung dayanya, Vivo V15 ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh serta didukung degan fitur dual-engine fast charging untuk pengisian daya lebih cepat nanti.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Vivo Y93 Dipangkas Makin Murah!

Berpindah pada sektor fotografi, dimana ponsel android ini tampil apik dengan membawakan konsep kamera pop-up menghadap kedepan berukuran 32 MP. Kamera Vivo V15 ini telah tertanam teknologi Kecerdasan Buatan (AI) yang menjadikan setiap jepretan pengguna begitu mantap.

Sementara pada bagian bodi belakang, Vivo V15 memiliki 3 lensa kamera berukuran 12 MP + 8 MP + 5 MP lengkap beserta LED flash. Tentu dengan adanya 3 kamera mantap ini, pengguna bakal sangat dimanjakan terlebih bagi mereka penggemar fotografi.

Meskipun bocoran spesifikasinya sudah beredar, namun pihak Vivo masih enggan untuk memberikan bocoran harga Vivo V15 ini nantinya. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Vivo U1 Dijual Mulai Rp. 1.6 Jutaan!