Siap Saingi PUBG Mobile, ini Syarat Minimum Mainkan Game COD Mobile!

373
Copyright┬ęTwitter

Game COD Mobile Dirilis Serentak Hari ini

Eratekno.com – Kita tahu jika saat ini game eSports yakni PUBG Mobile menjadi game paling populer dikalangan para gamer. Tidak hanya di Indonesia saja, melainkan seluruh dunia memainkan game bertema battleroyale tersebut.

Namun kali ini, game PUBG Mobile tersebut telah mendapat tantangan game anyar yang memiliki nama Call of Duty (COD) mobile. yang menarik disini, game tersebut juga merupakan garapan dari Tencent yang tak lain juga menjadi developer dari game PUBG Mobile.

Baca juga: Pemburu Gratisan? Begini Cara Dapatkan Skin M416 Glacier PUBG Mobile Gratis !

Dikabarkan jika game COD Mobile ini bakal rilis secara serentak pada hari ini, Selasa (1/10/19). Nantinya game pesaing PUBG Mobile ini juga bakal tersedia pada dua platform sekaligus yakni Android dan juga iOS.

Copyright┬ęTwitter

Lantas seperti apa spesifikasi smartphone yang ideal untuk memainkan game COD Mobile tersebut? seperti yang diberitakan oleh laman Times of India, dimana untuk hp android maka minimum harus memiliki spesifikasi RAM 2 GB, serta sudah berjalan pada sistem operasi Android v5.0 atau lebih baru.

Baca juga: Update Mobile Legends Kemarin Sisakan Bug yang Berbahaya, Udah Coba?

Sementara untuk perangkat iOS, untuk bisa memainkan game pesaing PUBG Mobile ini minimal smartphone kalian harus berjalan pada iOS 9.0 atau yang lebih baru. Sayangnya, game ini nanti belum bisa dimainkan dalam perangkat iPhone 5S, iPhone 6, 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, Mini 3, serta iPod Touch.

Wah sepertinya untuk spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa memainkan game ini tak jauh beda dengan PUBG Mobile ya, dimana dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi kelas menengah keatas.

Perlu kalian ketahui, jika game COD Mobile ini menawarkan mode Multiplayer dan juga battleroyale. Sama seperti dengan versi PC, dimana kalian bisa memainkannya secara solo, duo, maupun squad nantinya.

Baca juga: Cara Dapatkan Skin Mythic di PUBG Mobile Gratis, Buruan Jangan Kehabisan!