Siap Sambangi Pasar Eropa, Smartphone Honor 7s Dibanderol dengan Harga Terjangkau !

0
299
[email protected]

Honor 7s, Smartphone Murah yang Siap Sambangi Pasar Eropa ! Spesifikasinya ?

Eratekno.comHonor, merupakan sub-brand ternama dari Huawei, dimana di awal tahun ini yang gencar untuk meluncurkan perangkat yang ditujukan bagi konsumen untuk kelas menengah. Di pasar Indonesia, Honor yang baru saja merilis tiga smartphone anyarnya, yaitu Honor 9 Lite, View 10 dan 7X. di bulan April yang lalu, Honor yang meluncurkan Honor 10 di pasar China dan India.

Baca Juga : Honor 7A Masuk Indonesia Akhir Mei, Dijual Seharga Rp 2 Jutaan ! Murah ?

Dimana, belakangan ini leakster yang ternama, yaitu Roland Quandt yang kembali membocorkan sebuah informasi, mengenai Honor yang memiliki rencana untuk menghadirkan smartphone anyar seri lainnya, yakni Honor 7s ke pasar Eropa. Seperti yang digadang-gadang, smartphone ini yang bakal dikemas dengan layar HD+ yang mempunyai resolusi 5,45 inci dan aspek rasio kekinian 18:9.

honor 7a
[email protected]

Smartphone ini yang menyasar pasar kelas bawah, sehingga perangkat ini yang tak dibeklai dengan fitur keamanan sensor pemindai sidik jari, serta jeroannya sendiri yang dipercayakan kepada chipset MT6739 Octa-core dengan kecepatan 1,5 GHz besutan MediaTek. Prosesor ini yang dipadukan dengan RAM dengan besaran 2GB dan juga media penyimpanan internal yang berkapasitas 16GB.

Baca Juga : Horee,, Flash Sale Ketiga Smartphone Honor 9 Lite sudah Digelar di Shopee Hari Ini…

Untuk segi fotografinya, Honor 7s yang dibekali dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 13MP plus LED flash sedangkan untuk kamera depan yang memiliki resolusi 5MP, yang didukung dengan LED flash. Untuk menjalankan performa, Honor 7 yang ditopang dengan baterai berkapasitas 3.020 mAh. Penasaran dengan prediksi harganya ?

Dimana smartphone ini yang telah mengusung antarmuka EMUI 8.0 yang berbasis Android 8.0 Oreo yang bakal dibanderol dengan harga sekitar 150 Euro atau setara dengan Rp 2,5 jutaan. Untuk masyarakat Eropa, sudah pasti jika harga smartphone ini yang terbilang murah ketimbang dengan smartphone yang serupa yang juga dipasarkan di luar Eropa. Lantas, apakah Honor 7s juga bakal masuk ke pasar Asia ? terutama pasar Tanah Air ? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga : Buruan Borong, Honor 9 Lite Gelar “Flash Sale” di Shopee Hari Ini !