Siap-siap! 2 HP Android OnePlus Rilis Bulan Depan, Ini Bocoran Spesifikasinya !

0
155
Copyright©GadgetNDTV

Inilah Jadwal Peluncuran OnePlus 7T dan OnePlus 7T !

Eratekno.comPada tahun 2019 ini sejumlah pabrikan smartphone telah membuat sebuah perubahan besar pada lineup mereka. Ya seperti yang di lakukan oleh Samsung.

Vendor asal Korea Selatan itu tak hanya merilis Samsung Galaxy S10 dan Galaxy A10+ tapi juga mengumumkan kehadiran Galaxy A10e yang merupakan versi lebih murah dari kedua saudaranya.

Mengikuti jejak Samsung, OnePlus nampakanya juga melakukan hal yang sama. Pada kuartal pertama tahun 2019 ini, OnePlus di ketahui telah merilis 2 HP Android andalannya yakni OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro.

Baca juga : Rekomendasi HP Android One Murah Terbaik Agustus 2019, Pilih Mana?

Untuk di ketahui versi Pro yang di tawarkan oleh OnePlus memiliki harga yang lebih mahal ketimbang OnePlus 7.

Ternyata tak hanya itu lho karena kini OnePlus kembali bersiap untuk mengumumkan smartphone lainnya untuk paruh kedua tahun 2019 ini. yups, kedua HP Android yang akan tiba tersebut adalah OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro.

Copyright©Twitter/Samsung_News_

Yang menarik tanggal rilis dua HP Android OnePlus ini sudah terungkap ke publik, kapan?

Seperti yang di ungkap oleh Max J selaku pemilik akun Twitter @Samsung_News_ mengungkapkan bahwa OnePlus akan membuat perubahan pada jadwal perilisan untuk diparuh kedua tahun ini. dalam unggahan tersebut di katakan jika OnePlus 7T dan 7T Pro akan di rilis pertama kali di India dan mereka akan tiba lebih awal.

Baca juga : 3 HP Android Quad-Camera 64MP Realme Siap Masuk Indonesia , Harganya Terjangkau?

Biasanya OnePlus akan menggelar acara di akhir bulan Oktober tapi kini akan tiba lebih awal, ya menurut akun Twitter tersebut kedua HP Android ini akan tiba pada tanggal 26 September 2019 di India. Lalu 10 Oktober di AS dan Eropa dan penjualannya akan dilakukan pada 15 Oktober 2019.

Datang sebagai ponsel unggulan, tentunya OnePlus 7T dan 7T Pro dilengkapi dengan spesifikasi menarik. Salah satunya adalah Snapdragon 855+ dan fitur software yang lebih baik.

Tapi tentu jika datang dengan spesifikasi yang lebih baik, diperkirakan kedua HP Android OnePlus ini akan dijual dengan harga yang lebih mahal. Namun semua itu masih rumor, jadi kita tunggu saja hingga OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro resmi dirilis bulan depan.

Baca juga : Harganya Dibawah Rp 1 juta, Deretan Smartphone Murah Xiaomi Ini Masih Layak Dibeli Tahun 2019 !