Siap-siap, Hero Fighter Mobile Legends Ini Bakal Punya Lawan Yang Sepadan !

0
401
Copyright©KIncir

Hero Counter Zilong Segera Hadir di Game Mobile Legends !

Eratekno.comBeberapa waktu belakangan ini, Moonton dalam hal ini selaku pengembang game Mobile Legends memang tengah focus memberikan berbagai update ke dalam game MOBA ini agar gameplay semakin menarik dan para pemain juga semakin betah bermain game ini.

Yups, setiap updatenya kini kerap di rilis hero baru yang semakin menambah daftar pilihan hero yang bisa di gunakan oleh para pemain. Tapi sebelum akhirnya di rilis ke dalam Original Server, hero baru ini biasanya terlebih dulu tiba di Advanced Server.

Dan dalam Advanced Server belum lama ini di hadirkan hero baru bernama Popol and Kupa yang sebelumnya di beri codename Hunter and Pet. Lalu setelah hero Mobile Legends tersebut hadir, kali ini Moonton di kabarkan akan merilis sebuah hero baru yang memiliki dua wujud dan di beri codename Black Dragon.

Baca juga : Item Rahasia ini Bisa Bikin Hero Mage Mobile Legends Makin GG!

Kamu bisa melihat design sementara yang di berikan pada beragam survey yang di berikan oleh Moonton dalam gambar di bawah ini.

Pada gambar di atas, bisa di lihat bahwa hero Mobile Legends yang akan di luncurkan tersebut akan punya dua form mirip sekali dengan Selena yang bisa berubah semaunya. Tak hanya itu saja, melihat bentukannya hero ini sepertinya merupakan hero Fighter yang akan mendominasi jalannya pertandingan dalam late game.

Copyright©gamebrott

Sehingga hero ini akan menjadi musuh untuk hero-hero fighter lainnya seperti Zilong, Dyroth, Badang, Thamus, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga : 4 Hero Nggak Guna di Mobile Legends Ini Dapat Revamp OP, Calon META Baru?

Namun sayangnya hingga saat ini belum di ketahui apakah pengembang game Mobile Legends memberikan tanggapan terkait dengan leak yang telah di rumorkan beberapa saat ini.

Lantas gimana menurut kamu terkait dengan hero dengan codename “Black Dragon” ini? apakah hero Mobile Legends ini akan sesanggar designnya? Ataui a hanyalah hero yang akan datang dan pergi seperti Fighter Silvanna?

Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja hingga Moonton akhirnya resmi meluncurkan hero Fighter terbaru ini.

Baca juga : Nerf Diberikan Untuk 3 Hero META Mobile Legends Ini, Jagoanmu Termasuk?