Siap-siap, Honor 10 Segera Melenggang ke Indonesia Lho ! Berapa Harganya

0
506
[email protected]

Horee, Honor 10 Bakal Segera Diboyong ke Indonesia ! Ini Harganya

Eratekno.comHonor 10 yang diperkirakan menjadi salah satu dari deretan smartphone flagship yang segera meluncur di Indonesia yang tak lama lagi. hal tersebut dipastikan oleh James Yang, selaku Presiden Honor Indonesia di sela-sela kunjungan pabrik Honor di Batam (3/7). Honor 10 sebagai smartphone flagship Honor yang belum lama ini telah diperkenalkan di London beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Bidik Pasar Menengah, Honor Mulai Pasarkan Honor 9i Purple Fantasy Awal Juli 2018 !…

Berdasarkan penjelasan James, Honor 10 yang bakal masuk ke Indonesia dalam pada akhir bulan ini dan sekarang ini tengah berada dalam tahap uji TKDN. Mengenai harga, James yang memastikan tidak bakal terpaut jauh dari harga yang telah dijual di Cina. Seperti yang dikutip oleh PULSA smartphone ini yang bakal dijual ke pasaran dengan harga mulai 2.599 yuan atau sekitar Rp5,5 jutaan.

Honor-10
[email protected]

Salah satu yang menarik dari Honor 10 yakni dari segi tampilan, dimana yang telah mengadopsi bodi dilapisi dengan kacar yang mempunyai kemampuan untuk menampilkan warna berbeda saat dilihar dari sudut yang berbeda. Honor 10 yang dikemas dengan layar berponi berukuran 5,84 inci LTPS IPS LCD 2280 x 1080 pixels dengan aspek rasio 19:9.

Baca Juga : Wow, Honor 7A Bakal Dibanderol 1 Jutaan ? Inilah Fitur yang Diandalkan ! Apa…

Dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni, smartphone ini yang disenjatai dengan prosesor Kirin 970, dipadukan dengan RAM 6GB dengan varian memori internal 64GB dan 128GB, tak ketinggalan dibekali dengan dual-camera berteknologi AI dengan resolusi 16MP (aperture f/1.8) + 24MP (aperture f/1.8), sementara untuk kamera selfie yang juga powerfull dengan resolusi 24MP sensor Sony IMX578, NFC, pemindai sidik jari serta sejumlah fitur andalan lainnya.

Honor 10 yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3320 mAh yang didukung dengan teknologi pengisian daya cepat, fast charging SuperCharge 5V/4.5A. dimana teknologi tersebut yang menawarkan mampu mengisi daya 50% hanya dalam waktu 25 menit saja. Fitur lain yant turut ditawarkan mencakup dual band Wi-Fi 802.11ac, 4G VoLTE, Bluetooth 4.2, NFC, USB-C port, GPS dan GLONASS.

Baca Juga : Honor 7S Resmi Rilis, Miliki Jeroan MediaTek dan Kamera Utama 13 MP ?