Siap-siap, HP Android dengan Kamera 64MP Ini Bakal Tiba Pekan Depan !

0
189
Copyright©GadgetNDTV

Catat Tanggalnya ! Inilah Jadwal Peluncuran Redmi Note 8 Series 

Eratekno.comBelum lama ini Redmi mengumumkan bahwa pihaknya akan menggelar acara pada tanggal 29 Agustus 2019. Dalam acara tersebut Redmi akan memperkenalkan Redmi TV ke publik.

Akan tetapi, tak hanya Redmi TV saja ternyata yang akan diperkenalkan ke publik, dalam acara tersebut juga akan merilis HP Android terbaru dari Redmi yakni Redmi Note 8 Series.

Kabar itu sepertinya benar adanya karena vendor yang lahir dari sub-brand Xiaomi itu telah secara resmi mengkonfirmasi bahwa di tanggal yang sama mereka memang akan meluncurkan ponsel Android barunya yang di beri nama Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Baca juga : Deretan Smartphone Murah dengan Fitur NFC Terbaik, Buruan Beli !

Yang menarik, poster yang mereka bagikan mengungkapkan bahwa HP Android penerus dari Redmi Note 7 ini akan tiba dengan membanggakan pengaturan empat kamera dimana salah satunya akan menjadi kamera 64MP.

Pengaturan empat kamera ini akan di atur secara vertical di bagian belakang dengan tiga kamera sejajar lengkap dengan sensor sidik jari tepat berada di bawahnya. Sementara satu kamera lainnya berada di sisi bersama dengan LED flash yang mirip dengan bocoran yang beredar.

Copyright©Redmi

Tentu saja dengan kehadiran empat kamera membuat Redmi Note 8 Series ini akan di fokuskan di sektor fotografi sebagai daya tariknya. Di tambah lagi adanya kamera 64MP yang membuatnya bisa menjadi HP Android pertama yang memakainya.

Berbicara mengenai kamer 64MP, kabarnya itu akan memakai sensor ISOCELL Bright GW1 milik Samsung yang memiliki aperture f/1,7 ukuran pixel 0,8um yang dikombinasikan dengan teknologi ISOCELL Plus.

Baca juga : 2 HP Android Samsung Ini Akhirnya Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Mupeng !

Menurut sang vendor, kamera 64MP ini bisa menghasilkan foto dengan resolusi ultra-tinggi yang lebih unggul dari resolusi TV 8K dan membutuhkan memori penyimpanan 20MB. Namun sayangnya hingga sejauh ini spesifikasi lain yang di bawa oleh dua HP Android Redmi ini masih menjadi misteri.

Menurut rumor yang beredar, Redmi Note 8 Pro akan tiba dengan chipset Snapdragon 700 Series atau memakai chipset Helio G90T dari MediaTek seperti yang diungkap oleh perusahaan pada awal bulan ini.

Tapi semua itu masih sekedar rumor, jadi kita tunggu saja hingga Redmi meresmikannya pada pekan depan.

Baca juga : Dua Minggu Rilis, Samsung Galaxy Note 10 Sudah Dapat Update, Seperti Apa?