Siap-siap, HP Android Keren Ini Segera Masuk Indonesia !

0
2013
Copyright©droidpoin

Oppo Reno S Sedang Menuju Indonesia, Harganya?

Eratekno.comDi lansir dari laman Bejagadget, pada bulan Oktober 2019 lalu, ada sebuah informasi bahwa Oppo punya smartphone Reno Series barunya yang bernama Oppo Reno S yang sebelumnya telah muncul di beberaoa sertifikasi, seperti EEC Rusia dan BIS Indonesia dengan membawa nomor model CPH2015.

Nah tak berselang lama, saat ini nomor yang sama yang juga di laporkan menerima sertifikasi di Indonesia. Meski tak banyak memberi informasi, sertifikasi Indonesia dengan jelas mengungkapkan bahwa HP Android dengan nomor model CPH2015 itu adalah Smartphone Reno S.

Bagaimanapun Oppo Reno S ini adalah HP Android baru yang belum di luncurkan oleh pihak Oppo, akan tetapi dengan hadirnya sertifikasi ini menandakan jika smartphone tersebut akan segera di rilis dalam waktu dekat di beberapa wilayah, termasuk salah satunya adalah Indonesia.

Baca juga : 3 Smartphone Murah Yang Lancar Untuk Main Game Populer Masa Kini, Cuma Rp1jutaan !

Sementara itu di sisi lain bocoran sebelumnya dari orang-orang di 90mobiles mengklaim bahwa Oppo Reno S bakal hadir dengan dukungan teknologi pengisian cepat 65W Super VOOC 2.0 yang mengingatkan kita pada HP Android Reno Ace yang sudah lebih dulu hadir ke publik.

Tak hanya itu saja, kabarnya smartphone Android ini juga akan hadir dengan membanggakan kamera utama 64MP dalam pengaturan quad-camera di belakang seperti pada Oppo K5.

Copyright©bejagadget

Namun sayangnya untuk saat ini masih sedikit informasi yang kita ketahui tentang rincian dari HP Android Oppo yang satu ini. akan tetapi bocoran sebelumnya yang bisa di andalkan, Oppo Reno S akan tiba dengan membawa label harga Rs 40.000 atau sekitar Rp 8 jutaan.

Baca juga : HP Android Ini Jadi Yang Pertama Ditenagai Snapdragon 865, Harganya?

Sementara Oppo S belum dikonfirmasi, Oppo sendiri sekarang ini sedang bersiap untuk peluncuran dua smartphone 5G miliknya yakni Oppo Reno 3 dan Oppo Reno 3 Pro yang dijadwalkan tiba pada 26 Desember nanti.

Kabarnya Reno 3 ini membawa desain tetesan air yang ditenagai Dimensity 1000L 5G MediaTek dan versi Pro ditenagai Snapdragon 765G 5G. Oppo Reno 3 Pro 5G yang muncul di TENAA bahwa HP Android ini punya layar AMOLED 6,5 inci dengan kamera depan 32MP lengkap dengan baterai 4025mAh.

Ada juga pengaturan quad-camera terpasang di belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, dipasangkan bersama 13MP telefoto, 8MP ultra wide, dan 2MP depth sensor.

Baca juga : Smartphone Murah Terbaru Harga Rp1jutaan Yang Layak Kamu Miliki !