Siap-siap ! Inilah Tanggal Penjualan Samsung Galaxy M30s dengan Baterai 6000mAh !

0
268
Copyright©GSMArena

Samsung Galaxy M30s dengan Baterai 6000mAh Mulai Dijual 18 September 2019 !

Eratekno.comSeperti diketahui beberapa minggu belakangan ini santer beredar kabar bahwa Samsung tengah mempersiapkan HP Android terbarunya yang akan segera dirilis. Ya dia adalah Samsung Galaxy M30s yang bocorannya sudah banyak beredar di dunia maya.

Buat kalian yang bertanya-tanya kapan smartphone terbaru ini akan di luncurkan resmi oleh Samsung, kali ini jawabannya sudah muncul. Yups, tanggal 18 September 2019 mendatang Samsung Galaxy M30s akan tersedia secara eksklusif di situs belanja Amazon di India.

Sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar di dunia maya, fitur utama dari HP Android terbaru Samsung adalah baterai super jumbo yang akan di sematkan. Bagaimana tidak Samsung Galaxy M30s ini akan di bekali dengan baterai hingga 6000 mAh lho.

Baca juga : Deretan HP Android Baru Yang Bakal Hadir di Indonesia September 2019, Mana Yang Kamu Tunggu?

Sementara itu sebelumnya dalam sebuah daftar di Android Enterprise mengungkapkan bahwa smartphone Android ini akan datang dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci. Di perkirakan smartphone ini akan di bekali dengan chipset buatan Samsung yakni Exynos 9611.

Untuk menemani chipset tersebut di sematkan pula RAM berkapasitas 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB atau 128GB.

Copyright©GSMArena

Daya tarik lainnya terletak pada segi fotografinya, pada bagian belakang Galaxy M30s, vendor asal Korea Selatan ini akan menyematkan pengaturan tiga kamera belakang, dimana kamera utamanya punya sensor 48MP.

Namun sayangnya, untuk dua kamera lainnya belum di ungkap. Begitu juga untuk dukungan kamera depannya yang juga masih menjadi misteri.

Baca juga : Sudah Bisa di Pesan, Segini Harga Samsung Galaxy Tab S6 di Indonesia!

Jika berbicara mengenai perangkat lunaknya, Samsung Galaxy M30s akan berjalan dengan antarmuka OneUI yang di kembangkan sendiri oleh Samsung dan akan menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Lantas berapa harganya?

Sayangnya hingga saat ini Samsung belum mengumumkan mengenai harganya. Akan tetapi banyak spesikulasi yang beredar, Samsung Galaxy M30s akan di jual dengan rentang harga INR 15.000 hingga 20.000 atau sekitar Rp 2,9 juta hingga Rp 3,9 juta.

Tapi itu masih sebatas spekulasi sehingga belum pasti. Jadi kita tunggu saja hingga pertengahan bulan September nanti saat Samsung mengungkapkan harganya.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Dibawah Rp 1juta Terbaik Bulan Ini, Pilih Mana?