Siap-siap, Lenovo Bakal Meluncur S5 20 Maret Lho !

0
318
[email protected]

Lenovo Andalkan Kamera Depan, Bakal Rilis S5 20 Maret Lho !

Eratekno.com – Smartphone Lenovo S5 yang diberitakan bakal diperkenalkan pata 20 Maret 2018. Dimana pengumuman tersebut yang diposting secara langsung oleh Vice President Lenovo Group Chang Cheng melalui laman Weibo.

Baca Juga : Jangan Lewatkan, Beli Laptop Gaming Lenovo Legion Dapat Hadiah Langsung Lho

Jika dilihat dari laporan laman GSM Arena, 7 Maret 2018, dimana Cheng yang telah memposting sebuah foto yang nampaknya ada Lenovo S5. Tetapi, Cheng yang tak menyatakan secara jelas mengenai perangkat tersebut. sebelumnya telah beredar bocoran jika smartphone anyar Lenovo tersebut yang bakal mengusung baterai yang memiliki daya besar, yakni 6000mAh.

Lenovo S5
copyright©Gagadget

Menurut laman dari Telecomtalk, Cheng yang memberikan konfirmasi terkait ponsel tersebut yang bakal mengusung kaca dengan memasang ZUI. Tepi, hingga kini masih belum ada bocoran mengenai spesifikasi lengkap atas Lenovo S5. Lenovo S5 yang bakal menggantikan seri sebelumnya V S1 yang telah diperkenalkan pada tahun 2015.

Vibe S1 yang mengusung kamera depan ganda serta menawarkan desain cantik.  Lenovo yang memang belum menjadi produsen pintar terbaik di pasar China ataupun India bahkan juga Indonesia. Tetapi, vendor ini yang setidaknya telah meluncurkan satu perangkat disetiap kuartalnya dan dua kali ini Lenovo S5.

Baca Juga : Lenovo S5, Smartphone FullScreen Berbaterai 6000 mAh, Kapan Dirilis?

Sementara dari hasil bocoran yang beredar, Lenovo S5 yang bakal menggunakan desain layar kekinian 18:9 full screen display yang secara resmi bakal diperkenalkan 20 Maret 2018. Lalu untuk rumor spesifikasi yang dapat dikatakan mewah ini, sebab Lenovo S5 yang dibekali dengan layar berukuran IPS LCD dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2160 pixel dengan dilapisi proteksi kaca Corning Gorilla Glass 4.

Untuk kamera yang bakal diusung dengan kamera depan beresolusi 13 MP dilengkapi dengan fitur LED flash yang mampu memberikan hasil foto selfie yang bagus. Untuk kamera belakang, Lenovo S5 yang dibekali dengan kamera ganda dengan resolusi 13MP + 8MP yang dilengkapi dengan fitur PDAF serta dual-LED (dual-tone) Flash yang sangat baik digunakan untuk kegiatan fotografi mobile.

Baca Juga : Muncul di TENAA, Lenovo K520 Bakal Usung Layar FHD+ dan Dual-Camera