Siap-siap, Serbuan Tiga Produsen Smartphone China ini Bakal Goyang Pasar Indonesia !

0
329
[email protected]

Bakal Ramai, Tiga Produsen Smartphone China ini Bakal Goyang Pasar Indonesia !

Eratekno.com – Deretan smartphone asal China yang siap ramaikan pasar Indonesia di bulan Maret dan April 2018 ini. Yakni, ada Vivo yang bakal mengusung V9 dan Oppo yang bakal menghadirkan Oppo F7. Ada juga produsen yang juga tak ingin ketinggalan, yakni Xiaomi yang bakal memperkenalkan Mi Mix 2s dan juga Huawei lewat P20 dan P20 Pro.

Baca Juga : Tiru Vivo, Huawei ingin sematkan Fingerprint di Dalam Layar Mate 20 ?

Tetapi, ada dua nama pabrikan smartphone terakhit yang dijelaskan yang masih mau memberikan bocoran, apakah nantinya mereka bakal memboyong Mi Mix 2s, Huawei juga meluncurkan P20 dan P20 Pro ke Indoensia, selebihnya kita tunggu saja gebrakan yang bakal diusung oleh kedua produsen ternama tersebut.

[email protected]

Ada vendor lain selain, Vivo dan Oppo yakni Honor yang merupakan produsen yang dibawah naungan Huawei yang memiliki rencana untuk mengusung tiga smartphone andalannya sekaligus, yakni Honor 9 Lite dan Honor 7X yang ditujukan untuk pasar kelas menengah, dan juga Honor View 10 untuk pasa kelas flagship.

Baca Juga : Vivo V9 Bakal Melenggang di Candi Brorobudur, Ini Jadwal Peluncurannya!

Seperti yang sudah diketahui, Vivo yang bakal mengusung Vivo V9 dimana perangkat ini yang bakal diluncurkan di Indonesia pada tanggal 29 Maret 2018. Vivo V9 yang disebut bakal memanjakan bagi para pecinta foto selfie. Dengan menghadirkan dukungan kamera depan yang mempunyai resolusi sebesar 24 MP dengan dukungan mode beauty ditambah fitur AI dan juga stiker AR.

Daya tarik yang lain, Vivo V9 yang mengemas layar penuh dengan ukuran 6,3 inci dengan Full HD Plus. Tak ketinggalan, Vivo yang bakal mengadopsi layar poni yang mirip pada iPhone X. namun sayang, Vivo yang masih enggan untuk memberikan informasi mengenai spesifikasi hardware yang bakal dibawakannya.

Sedangkan untuk Oppo F7 yang memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 25 MP. Oppo yang menyematkan teknologi atrificial intelligent (AI) dengan bermacam fitur menarik lainnya. Seperti sensor HDR (Highc Dynamic Range), AI Beauty Technology 2.0.

Baca Juga : Setelah Oppo R15, Giliran Vivo X21 yang Resmi Dirilis dengan Banderol Rp 6 Jutaan