Siap-siap, Smartphone Gaming Black Shark 2 Bakal Dijual di Indonesia !

0
153
Copyright©DetikNet

Smartphone Gaming Black Shark 2 Segera Mendarat di Tanah Air, Kapan?

Eratekno.comSaat ini di ketahui jika bermain game di smartphone memang menjadi salah satu kegiatan yang di sukai banyak orang. Nah seiring dengan hal itu kebutuhan akan smartphone gaming pun semakin meningkat. Pasalnya kini tak hanya sebagai hobi bermain game kini juga bisa menjadi profesi yang menghasilkan uang.

Dengan semakin meningkatnya kebutuhan ponsel Gaming, para vendor pun gencar merilis smartphone Gaming andalan mereka. Salah satunya adalah Black Shark yang belum lama ini tepatnya pada bulan Maret 2019 resmi memperkenalkan Black Shark 2 sebagai smartphone gaming terbaru mreka.

Smartphone ini sendiri mulai dipasarkan pertama kali di Cina pada bulan Mei 2019 dan kini sudah merambah ke pasar India.

Baca juga : Punya RAM 12GB, Berikut Ini Rekomendasi 4 Smartphone Gaming Terbaik Bulan Juli 2019 !

Dari sejumlah rumor yang beredar, Black Shark 2 dalam waktu dekat juga akan beredar di Tanah Air. Bahkan disebut-sebut smartphone Gaming ini telah lolos sertifikasi TKDN yang di tentukan oleh pemerintah Indonesia.

Copyright©MySmartPrice

Terkait dengan hal itu David Li selaku Global VP Manager Black Shark pun angkat bicara. Ia mengatakan dengan tegas bahwa Indonesia memang menjadi salah satu pasar yang mereka targetkan untuk memasarkan Black Shark 2.

David Li juga berupaya untuk membangun komunitas yang kuat di Tanah Air agar bisa memberikan pengalaman bermain game yang lebih nyaman melalui Black Shark 2 yang memang dibuat sebagai smartphone Gaming unggulan.

Baca juga : Rekomendasi 4 Smartphone Gaming Harganya Rp 2 Jutaan, Cocok Banget Untuk Main Game Berat dan Grafik Tinggi !

Sebagai ponsel Gaming, Black Shark 2 ini disokong oleh Snapdragon 855 yang di pasangkan dengan RAM 6GB atau 12GB dan memori internal sebesar 128GB tatau 256GB. Layarnya sendiri berukuran 6,39inci AMOLED.

Selain itu Black Shark 2 ini juga memiliki dua speaker stereo yang menghadap kedepan sehingga pengguna bisa memegang handset secara horizontal tanpa menghalangi speaker. Ada juga pengaturan antenna berbentuk X yang diklaim mampu memberikan penerimaan sinyal yang lebih kuat.

Tak lupa add-on Cooling Case dangn kipas yang memabntu menghilangkan lebih banyak pans dan menurunkan suhu sebesar 5derajat.

Baterainya berkapasitas 4.000mAh dengan dukungan Fast charging 27W. fotografinya dari smartphone gaming ini mengandalkan 2 kamera belakang (48MP+12M) serta kamera depan 20MP. Namun sayangnya David belum mau berbagi kapan smartphone Gaming ini masuk Indonesia.

Baca juga : Vivo Resmi Rilis Smartphone Gaming iQOO Neo, Harganya Terjangkau Lho !