Siapa Berminat? Ini Nih Smartphone SPC Kamera Selfie Ganda Seharga Rp 900 Ribu

0
1279
SPC L53 Selfie
[email protected]

Dibanderol Rp 900 Ribuan, SPC L53 Selfie Hadir Dengan Kamera Selfie Ganda Lho!

Eratekno.com – Tak ingin ketinggalan, SPC Mobile sepertinya kembali meramaikan pasar smartphone Tanah Air. Kali ini vendor smartphone lokal tersebut kembali memperkenalakan perangkat terbarunya dengan harga terjangkau yakni SPC L53 Selfie.

Sesuai dengan namanya, ponsel ini menawarkan fitur unggulan khususnya pada bagian kamera depan atau kamera selfie. L53 Selfie hadir dengan kamera ganda (dual-camera) di bagian depan yang masing-masing mempunyai resolusi 8 MP dan 2 MP. Tak ketinggalan dua kamera selfie tersebut juga dilengkapi dengan lampu kilat LED Flash.

Baca juga : SPC Siapkan Smartphone Penantang Xiaomi Redmi 5A, Seperti Apa?

Sedangkan untuk kamera utama, smartphone terbaru SPC ini mempunyai resolusi 13 MP lengkap denga fitur AF serta LED Flash. Mengenai kamera SPC L53 Selfie ini juga diungkapakan oleh Chief Operating Officer SPC Mobile Raymond Tedjokusumo.

Dia mengatakan jika dengan dua kamera depan yang dihadirkan, smartphone ini sudah mampu menangkap gambar dengan efek bokeh. ‘Keren bukan, karena memiliki dua kamera depan ini, L53 Selfie sudah dapat digunakan untuk menangkap gambar dengan efek bokeh’ ujar Raymond saat ditemui daam acara peluncuran SPC L53 Selfie di Jakarta pada Selasa, 20 Februari 2018.

SPC L53 Selfie
[email protected]

Selain itu untuk desainnya, smartphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 5 inci lengkap dengan balutan Gorilla Glass. Kemudian untuk dapur pacunya ditopang dengan prosesor quad-core 1,3 GHz Spektrum 9850 dan didukung dengan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Smartphone SPC ini akan mulai dijual pada tanggal 22 Februari 2018 di Shopee dengan sistem penjualan flash sale.

Ketika penjualan flash sale, smartphone ini akan dibanderol dengan harga cukup terjangkau yakni Rp 899.000. Dikatakan oleh Raymond jika harga resmi dapi perangkat terbarunya ini ialah Rp 1.1999.000. Harga resmi tersebut akan mulai berlaku dua minggu setelah penjualan di Shopee.

‘Harga resminya sendiri Rp 1.199.000 dan akan mulai dijual setelah dua minggu di Shopee. Pada saat penjualan ini kami juga turut menyertakan beberapa perangkat pelengkap mulai dari screen protector, jelly case dan juga earphone’ ujarnya.

Baca juga : Inilah Smartphone Murah 500 Ribuan, Terbaik Buat Main Mobile Legends !

Selain itu SPC L53 Selfie ini sudah didukung dengan jaringan 4G serta dilengkapi pula dengan fitur keamanan pemindai sidik jari untuk membuka perangkat. Guna mendukung performanya, SPC juga membekali perangkat terbarunya ini dengan daya baterai dengan kapasitas 2.500 mAh. Sedangkan mengenai persiapan penjualan flash sale di Shopee diungkapkan oleh Head of Business Development Shopee Indonesia, Christin Dju.

Dia menuturkan jika Shopee juga mempersiapkan diri untuk menyambut L53 Selfie di Indonesia. Menurut Christin, platform Shopee sudah siap jika memang nantinya ada lonjakan perminataan. Namun sayangnya, dia tak mengungap jumlah pasti smartphone yang akan ditwarkan selama penjualan flash sale dan dia hanya menyebut jika ada ribuan unit yang telah disiapkan pada penjualan nantinya.

Baca juga : Vendor Asal Tiongkok Ini Siapkan Smartphone Layar Penuh dengan 4 Kamera Sekaligus, Seperti Apa?