Siapkan Budget-mu, 2 HP Android Ini Akan Menyapa Konsumen Indonesia Pekan Depan !

0
984
Copyright©Teknologi Inilah

Bersaing Ketat, 2 HP Android Kelas Menengah Ini Siap Masuk Indonesia Pekan Depan !

Eratekno.comBulan Agustus ini nampaknya pasar ponsel Tanah Air akan di ramaikan oleh banyak smartphone Android yang rilis. Ya setidaknya sudah ada dua vendor yang mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis HP Android terbaru mereka ke pasar Indonesia.

Oppo dan Vivo yang akan bersaing sengit pada pekan depan. Kedua vendor asal China ini siap meluncurkan ponsel baru ke Indonesia. Oppo dengan Oppo K3 dan Vivo dengan Vivo Z1 Pro yang sudah dipastikan meluncur di Indonesia pekan depan.

Kedua HP Android ini akan bersaing di kelas yang sama. pasalnya kedua ponsel ini sama-sama memakai Snapdragon kelas 700 yang memang di tujukan untuk smartphone performa tinggi di kelas menengah.

Baca juga : Samsung Galaxy A70 Dapatkan Update Firmware, Apa Yang Baru?

Nah pertama kita akan membahas mengenai spesifikasi yang dibawa oleh Oppo K3. Oppo K3 hadir dengan mengandalkan layar AMOLED 6,5 inci tanpa poni karena memakai kamera selfie pop-up beresolusi 16MP. Ada juga kamera belakang ganda  16MP+2MP.

Copyright©HiTekno

Dapur pacu HP Android Oppo Ini mengandalkan Snapdagon 710 yang dipadukan dengan RAM 6GB/8GB dan ROM 128GB/256GB serta baterai berkapasitas 3765mAh. Di India Oppo K3 dijual dengan harga 17.000 rupe atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

Berikutnya kita beralih pada Vivo Z1 Pro. Smartphone yang menyasar kaum muda Indonesia ini hadir dengan  mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari 16MP kamera utama, 8MP ultra-wide dan 2MP depth sensor.

Baca juga : Huawei Nova 5 Series Siap Masuk Indonesia, Kapan?

Yang menarik lagi, HP Android dari Vivo ini dibekali dengan kamera selfie beresolusi 32MP yang sangat mumpuni untuk kebutuhan selfie dan video call. agar Vivo Z1 Pro tetap menyala disematkan baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan fitur fast charging 18W.

Copyright©muthophone

Namun sayangnya hingga kini informasi mengenai harga dari kedua HP Android ini di Tanah Air masih menjadi misteri. Jadi kita tunggu saja hingga Oppo dan Vivo resmi meluncurkan smartphone Android terbarunya ini di Indonesia.

Dengan berbagai spesifikasi yang di tawarkan oleh Oppo dan Vivo, kedua HP Android ini sangat layak di tunggu kehadirannya.

Jadi kamu nanti mau pilih yang mana?

Baca juga : Anti Ngelag! Deretan HP Android Sejutaan Ini Lancar Buat Main PUBG Mobile !