Siapkan Budgetmu, 2 HP Android Keren Ini Segera Rilis di Indonesia!

0
512
Copyright©Infinix

2 HP Android Keren Segera Rilis di Indonesia Bulan Ini

Eratekno.com – Vivo dan Infinix seakan berlomba-lomba untuk merebut hati penggemar hp android tanah air. Ya, diketahui jika kedua vendor ternama itu tengah sibuk mempersiapkan perangkat terbaiknya. Dan kabarnya baik Vivo maupun Infinix juga bersiap untuk merilis smartphone terbaru mereka di Indonsia.

Dari kedua vendor global tersebut kami akan membahas tentang smartphone dari Infinix terlebih dahulu. Meski peminatnya tidak sebanyak Vivo akan tetapi hp android Infinix terbilang cukup ramai dipasaran.

Baca juga: Stok Membludak, Harga Redmi Note 7 Offline Dipangkas Tinggal Segini!

Hal itu dikarenakan harga yang relatif lebih miring dengan kualitas yang cukup bagus. Di kesempatan kali ini Infinix ingin menggebrak pasar tanah air melalui hp android bertajuk Infinix S4. smartphone yang hadir dengan tagline #tabrakbatas ini sebenarnya sudah dirilis beberapa waktu lalu di pasar global.

Copyright©Infinix

Dan tidak membutuhkan waktu lama bagi hp android tersebut untuk memasuki pasar tanah air. Smartphone Infinix S4 hadir dengan spesifikasi dan fitur yang menggoda. Mulai dari kapasitas RAM sebesar 6GB.

Baca juga: Kids Jaman Now Mana Tahu, 5 Merek HP Android Ternama Ini Hengkang Dari Indonesia!

Tidak hanya itu Infinix juga sudah membekalinya dengan teknologi fotografi yang juara. Sementara untuk hp android terbaru dari Vivo juga tidak kalah hebatnya. Dimana pada kesempatan kali ini vendor asal Tiongkok tersebut kembali menghadirkan perangkat terbarunya dari seri S.

Sebelumnya Vivo pernah berjaya dengan seri V yaitu V15 dan V15 Pro. Keduanya memiliki spesifikasi yang mantap dan ditambah dengan kamera pop up yang membuat desain kedua hp android tersebut nampak begitu elegan.

Copyright©Vivo

Sementara untuk seri S, Vivo masih meluncurkan dua hp android yakni Vivo S1 dan S1 Pro. Dilihat secara sekilas, keduanya memiliki desain yang tak beda jauh dengan Vivo V15 dan V15 Pro.

Sejauh ini Vivo masih merahasiakan tentang identitas dari dua smartphone Seri S yang akan rilis di Indonesia itu, akankah Vivo S1 atau perangkat baru lagi. Dan belum dipastikan pula kapan kedua HP Android ini mulai dipasarkan. Berbeda dengan Infinix yang sudah pasti hadir di tanah air pada (9/7).

Baca juga: Advan Banting Harga HP Android Miliknya di Shopee, Kasih Diskon Hingga 50% !