Siapkan Budgetmu ! 2 HP Android Murah dengan 4 Kamera Belakang Ini Tiba di Indonesia Pekan Depan !

0
1613
Copyright©Tribun

Inilah Jadwal Pre-Order dan Flash Sale Realme 5 Pro di Indonesia !

Eratekno.comBaru-baru Realme mengumumkan akan segera merilis dua HP Android terbarunya yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro di Tanah Air setelah beberapa waktu lalu sudah hadir di India.

Seiring dengan pengumuman bakal diluncurkannya Realme 5 Series di Indonesia, Realme juga memberikan informasi terkait jadwal pre-order dan flash sale Realme 5 Pro di Tanah Air. Dalam keterangan resminya, Realme mengungkapkan bahwa Realme 5 akan mulai ditawarkan secara pre-order pada tanggal 16 September 2019.

“Jadi, untuk anak muda di Indonesia, bersiaplah karena jajaran produk Leap to Quad Camera akan datang ke Indonesia sebentar lagi. Anda dapat mengunjungi toko offline terdekat untuk melakukan pemesanan pada 16 September dengan cashback Rp 100.000 dan Anda dapat mengambil realme 5 Pro Anda pada 21 September,” tulis realme dalam keterangan resminya.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah dengan Baterai Besar Yang Layak Kamu Miliki !

Realme juga bakal menggelar flash sale untuk Realme 5 Pro di Lazada dengan penawaran menarik.

Copyright©Realme

“Untuk pengguna setia Lazada, mulai hari ini Anda bisa mengatur pengingat di link berikut ini agar tidak ketinggalan flash sale tanggal 19 September pukul 19:00 WIB dan mendapatkan voucher cashback Rp 100.000 untuk pembeli realme 5 series,” tulis realme.

Sebagai informasi Realme 5 Pro hadir dengan membanggakan 4 kamera belakang yang terdiri dari 48MP+8MP+2MP+2MP. dapur pacunya dari HP Android mengandalkan Snapdragon 712 bersama dengan RAM 4GB/8GB dan memori internal 128GB.

Baca juga : Bersiaplah ! Inilah Tanggal Rilis HP Android dengan Dual Pop-up Selfie 32MP !

Realme 5 Pro berjalan di Android 9 Pie dan dibekali dengan baterai berkapasitas 5000mAh lengkap dengan VOOC 3.0.

Selain Realme 5 Pro ditanggal 19 September 2019 nanti, Realme juga bakal merilis Realme 5 yang juga hadir dengan empat kamera belakang yang terdiri dari 12MP,8MP, 2MP dan 2MP serta kamera depan 13MP.

Copyright©DetikNet

Realme 5 ini ditenagai oleh Snapdragon 655 bersama RAM 3GB/4GB dan ROM 32GB/64GB/128GB serta baterai berkapasitas 4035mAh.

Namun mengenai harga dari kedua HP Android terbaru Realme ini untuk di Indonesia belum diketahui. Tapi mungkin akan tak jauh berbeda dengan di India yang dijual dengan harga terjangkau.

Jadi kita tunggu saja hingga Realme mengumumkannya secara resmi.

Baca juga : 4 Smartphone Murah Harga Rp 1 Jutaan Terbaik Bulan Ini Yang Layak Kamu Beli !