Siapkan Budgetmu, 3 Laptop Gaming Asus Keren Ini Siap Masuk Indonesia!

0
153
Copyright©Droidlime

Berapa Harga 3 Laptop Gaming Terbaru Asus ?

Eratekno.com – Vendor asal Tiongkok yakni Asus, tidak hanya berfokus pada sektor smarphone saja, namun mereka juga berfokus untuk bersaing di sektor laptop gaming di Indonesia. Hal ini mereka buktikan dengan rencana meluncurkan kembali laptop gaming andalanya di Tanah Air.

Asus berencana merilis laptop gaming miliknya yang dibekali dengan NVIDIA GeForce RTX, salah satunya adalah Asus ROG G703GX. Yang menarik dari laptop gaming ini adalah perangkat pertama yang dibekali dengan GPU GeFOrce RTX 2080 terbaru yang ada di Indonesia.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Dengan Kamera Terbaik Saat Minim Cahaya!

Yang lebih keren lagi, GPU tersebut telah dibekali dengan Tensor Core yang mampu mengakselerasi performa AI didalamnya. Selain ROG G703GX, Asus juga berencana meluncurkan ROG Strix GL504GW Scar II dan GL704GV Scar II di Indonesia.

Copyright©Droidlime

Kedua perangkat tersebut, merupakan laptop gaming generasi terbaru Asus yang sangat populer dikalangan para gamer dunia. Soal dapur pacunya, ROG G703GX ini dibekali dengan prosesor Intel Core i9 (Factory Overclock). Selain itu, laptop gaming Asus ini jugua masih dibekali dengan sistem pendingin yang sempurna, sehingga memastikan kondisinya tetap stabil dalam kondisi apapun.

Baca juga: Mau Whatsapp Kamu Makin Canggih? Coba Gunakan Aplikasi ini!

ROG G703GX bakalan hadir dengan menggunakan layar IPS dengan fram reta 144Hz, 3ms grey-to-grey (GTG) response time, serta dapat dukungan teknologi NVIDIA G-SYNC. Dengan begini maka para pemain pun bakal diberikan pengalaman bermain game sangat lancar.

Sementara itu untuk dua laptop ROG dari Asus lainnya, ROG Strix GL504GW Scar II bakal datang dengan mengandalkan GeForce RTX 2070, sementara ROG Strix GL704GV Scar II bakal datang dengan menggunakan GPU NVIDIA GeForce RTX 2060.

Lalu berapa banderol harga laptop gaming Asus terbaru ini? terkait hal itu, pihak Asus bakal memberikan informasinya saat peluncuran tanggal 29 Januari 2019 nanti. Jadi untuk kalian yang tertarik maka siapkan budgetmu dari sekarang.

Baca juga: 3 Smartphone Android Asus Dapat Potongan Harga, Ada yang Rp 700 Ribuan!