Siapkan Budgetmu, Hp Android 4 Kamera Belakang Menyapa Indonesia Pekan Ini!

214
Copyright©Huawei

Hp Android 4 Kamera Belakang Menyapa Indonesia Besok

Eratekno.com – Ditengah pandemi Covid-19 yang melanda sejumlah negara termasuk Indonesia, pasar smartphone di Tanah Air saat ini tergolong masih stabil ya, dimana beberapa perusahaan masih menghadirkan perangkat terbaru mereka di Indonesia.

Yang terbaru, kini giliran perusahaan asal Tiongkok yakni Huawei yang siap merilis Hp Android terbaru mereka di Indonesia. Ponsel yang dimaksud ini adalah Huawei P40 Pro yang segera tersedia untuk pada konsumen di Tanah Air.

Baca juga: Bisa Internetan Terus, Begini Cara Bobol Password Wifi di Hp Android Tanpa Root!

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Huawei melalui akun Twitter resmi miliknya. Pihak Huawei memberikan Clue serta informasi terkait tanggal peluncuran dari Hp Android tersebut di Tanah Air.

Copyright©Huawei

Huawei P40 Pro ini pertama kali dirilis pada bulan Maret 2020 lalu di Eropa. Tidak sendirian, Hp Android ini juga ditemani oleh dua saudaranya yakni Huawei P40 dan juga P40 Pro Plus. Soal spesifiasinya P40 Pro ini tampil lebih baik dari seri reguler dengan menggunakan ukuran layar 6.58 inch FHD+ dan menggunakan panel OLED.

Baca juga: EDAANN…. Hp Android ini Punya Kamera 192 MP??

Sementara untuk urusan dapur pacunya, Hp Android ini datang dengan menggunakan chipset HiSilicon Kirin 990 5G dengan kartu grafis Mali-G76 MP16. Huawei P40 Pro ini datang dengan RAM 8 GB dan memiliki 3 varian penyimpanan diantaranya 128 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Beralih pada bagian fotografinya, Hp Android ini datang dengan menggunakan Quad-camera dengan kongirugasi lensa 50 MP + 8 MP telephoto + 40 MP ultrawide + Lensa ToF 3D. Sementara pada bagian depannya, Huawei P40 Pro punya dual kamera selfie berukuran 32 MP + IR ToF 3D dalam sebuah lubang dilayar atau disebut punch hole.

Dijadwalkan, jika Huawei P40 Pro ini datang di Indonesia pada tanggal 11 April 2020 besok pada pukul 14.00 WIB. Soal harga Hp Android ini masih belum diketahui, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Deretan Hp Android ini Segera Dapatkan Update EMUI 10.1, Punyamu Termasuk?