Siapkan Budgetmu! HP Android Kece Ini Masuk Indonesia Pekan Depan !

0
116
Copyright©Xiaomi Indonsiea

HP Android Ini Dikonfirmasi Masuk Indonesia Pekan Depan !

Eratekno.comDitengah wabah Covid-19 alias Corona yang ikut mempengeruhi beberapa sektor tak menghentikan para pabrikan smartphone untuk meluncurkan HP Android terbarunya di Indonesia. Salah satunya adalah Xiaomi.

Pabrikan asal China itu telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara peluncuran HP Android baru lagi di Tanah Air. Mereka Nampak sedang bersemangat meluncurkan produk barunya. Sebelum Xiaomi, Realme sudah curi start lebih dulu dengan meluncurkan dua jagoan barunya di Indonesia yakni Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Dan kini Xiaomi Indonesia secara resmi mengumumkan akan menggelar peluncuran smartphone baru miliknya pada pekan depan tepatnya pada tanggal 2 April 2020 mendatang. Nantinya peluncurkan HP Android ini baru Xiaomi Indonesia ini akan bisa di saksikan secara livel streaming di hari tersebut.

Baca juga : HP Android Spesifikasi “WAHID” Harga Murah Ini Resmi Meluncur, Minat Beli ?

Meski tanggal peluncurannya telah di ungkap, sayangnya Xiaomi masih merahasiakan secara detail smartphone baru apa yang akan di bawanya ke Indonesia. Akan tetapi beberapa bocorannya telah di berikan melalui sebuah teaser.

Melalui postingan di media social resminya tampak pabrikan asal Tiongkok ini mencoba menggoda para Mi Fans (sebutan untuk fans Xiaomi) dengan beberapa teaser.

Copyright©Xiaomi Indonsiea

Dimulai dengan postingan tanggal 24 Maret 2020 lalu, dalam teaser itu menampilkan siluet HP Android baru yang akan diluncurkan Xiaomi di Indonesia. Tak jelas apa, hanya sebersit cahaya berbentuk smartphone yang sedang digenggam. Dan tertulis: “Jelas mantap saat digenggam!”

Baca juga : Langsung Sikat ! Harga HP Android RAM 12GB Dipangkas Hingga Rp1juta Jadi Tinggal Segini !

Teaser ini berlanjut pada hari esoknya, 25 Maret 220 dengan postingan kameras smartphone. Ada pula tulisan “Makin Cinta 2x lipat!”

Copyright©Xiaomi Indonsiea

“Hape yang mendapatkan cukup banyak cintA dari Mi Fans di tahun penghujung tahun 2019, akan mendapatkan lanjut tannya. Ia akan membawa alasan agar cintA dari Mi Fans bertambah 2x lipat!” tulis Xiaomi Indonesia.

Sementara itu sebelumnya ada kabar bahwa Xiaomi Mi 10 telah mengantongi sertifikasi TKDN di Indonesia. Akankan HP Android ini yang akan dibawa ke Indonesia atau malah Redmi Note 9S yang beberapa hari lalu diluncurkan di Malayasia, Singapura dan Thailand? Untuk lebih jelasnya, kita tunggu hingga Xiaomi Indonesia mengonfirmasi hal tersebut secara resmi.

Baca juga : HP Android Kamera 64MP Resmi Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !