Siapkan Budgetmu ! HP Android RAM 6GB Harga Terjangkau Ini Meluncur Pekan Depan !

0
1789
Copyright©Gizmochina

HP Android Kamera 48MP Resmi Meluncur Pekan Depan, Harganya?

Eratekno.comPekan lalu, Xiaomi melalui anak usahanya diketahui baru saja meluncurkan dua HP Android terbaru mereka yang di beri nama Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro Max dengan membawa spesifikasi yang menarik di dalamnya. Terutama untuk Redmi Note 9 Pro Max yangh menjadi pewaris dari Mi Max Series.

Namun terlepas dari itu, laporan terbaru menyebutkan bahwa mereka masih punya satu lagi HP Android seri ini yang diberi nama Redmi Note 9S yang sedang disiapkan untuk segera di luncurkan.

Berdasarkn pegangan dari pengumuman resmi Xiaomi di halaman Facebook mereka, Redmi Note 9s ini di jadwalkan akan tiba di Malaysia pada pekan depan tepatnya pada tanggal 23 Maret 2020 mendatang. Redmi Note 9s ini tak sepenuhnya baru, melanikan rebranded dari Redmi Note 9 Pro.

Baca juga : Jangan Ketinggalan ! Ratusan HP Android Kamera 108MP Ini Dibagikan Secara Gratis !

Itu terlihat dalam poster penggoda yang dibagikan Xiaomi Malaysia yang mana menunjukkan desain layar penuh dengan lubang kecil yang berada diatasnya yang mirip seperti Redmi Note 9 Pro.

Bahkan gambar lain menunjukkan bagian belakang yang mengisyaratkan jika HP Android Xiaomi Redmi Note 9S akan datang dengan pengaturan quad-camera dalam dan modul kamera berbentuk persegi yang sekali lagi identik dengan apa yang kita lihat di Redmi Note 9 Pro.

Copyright©Xiaomi

Tentu saja ini hanya sebatas dugaan, bagaimanapun kita harus menunggu bocoran lain muncul untuk menguatkannya. Tetapi jika benari, maka spesifikasi Redmi Note 9S tidak akan jauh berbeda dengan yang ditawarkan Redmi Note 9 Pro.

Baca juga : Deretan HP Android Yang Bakal Tiba di Indonesia Bulan Ini, Mana Yang Kamu Tunggu?

Sebagai pengingat, Redmi Note 9 Pro datang dengan mengusung layar FHD+ berukuran 6,67 inci dengan layar bolong sebagai rumah bagi kamera depan 16MP. Ada juga empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP, 8MP,5MP dan 2MP.

Dapur pacu HP Android dtenagai oleh Snapdragon 720G yang dipasangkan dengan RAM hingga 6GB dan ROM seluas 128GB.

Copyright©India Today

Agar HP Android ini tetap bisa digunakan sepanjang hari, Xiaomi juga membekalinya dengan baterai 5020mAh dengan 18W Fast Charger. Redmi Note 9 Pro berjalan di MIUI 11 berbasis Android 10.

Baca juga : HP Android Dengan RAM 8 GB Dijual Di Indonesia Hari ini, Mau Beli?