Siapkan Budgetmu, Smartphone Android Murah Samsung Ini Dijual Pekan Depan!

0
1369
Copyright©samsung

Smartphone Android Samsung Galaxy M10 Tersedia Diberbagai Toko Online di Indonesia

Eratekno.comSmartphone Android milik Samsung saat ini rupanya tengah mendomisili pasar gadget tanah air. Salah satu perangkat yang sukses menyita perhatian adalah Samsung Galaxy M10. Ya meskipun ponsel ini baru akan dipasarkan pada 27 Maret 2019 mendatang namun rupanya perangkat tersebut sudah banyak wara wiri di media.

Tak hanya hadir dengan desain yang epic, rupanya smartphone android tersebut juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni sebesar Rp. 1,6 Jutaan. Dalam memasarkan perangkat terbarunya kali ini Samsung menggandeng beberapa ritail kenamaan seperti JD.Id, LAZADA, Blibli.com, Erafone.com hingga Telesindoshop.com.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Vivo Rp 2 Jutaan Terbaru 2019

Nah, tidak hanya memasarkan smartphone android rupanya vendor asal Cina tersebut juga memberikan penawaran menarik lainnya. Denny Galant selaku Head of IT & Mobile Bussines, Samsung Electronics Indonesia juga sempat membeberkan apabila Samsung Galaxy M10 ini merupakan generasi pertama dari Galaxy M Series.

Copyright©Samsung

Disamping itu Denny juga sempat mengungkapkan meski dibandrol dengan harga murah, akan tetapi pihak Samsung tetap menghadirkan beberapa fitur unggul seperti teknologi All Day Battery. Ya, Galaxy M10 ini memang smartphone android entry-level yang memiliki banyak sekali keunggulan.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Ini Tanggal Penjualan Redmi Note 7 Perdana di Indonesia!

Seperti yang diketahui apabila Samsung Galaxy M10 ini telah didukung dengan pengaturan dual-camera dengan lensa ulta-wide. Masing-masing dari fitur dual camera tersebut rupanya memiliki sensor sebesar 13 megapiksel dan 5 megapiksel.

Kemudian untuk tampilan desain tak perlu diragukan lagi, lantaran smartphone android ini hadir dengan desain yang membuatnya terlihat semakin mewah. Ya, untuk desain pihak dari Samsung memang tidak pernah main-main.

Samsung Galaxy M10 hadir dengan layar infinity-V yang memiliki luas 6,2 inchi dengan resolusi HD+. Hebatnya lagi Galaxy M10 juga telah berhasil mengantongi sertifikasi dari Widevine 1.

Untuk chipset yang ditanam pada smartphone android kali ini rupanya masih sama, dimana pihak Samsung masih mempercayakan kekuatan perangkatnya pada chipset SoC Exynos 7870 Octa-Core yang disebut-sebut memiliki clock speed 1,6 GHz.

Sementara untuk ruang penyimpanannya sendiri terbilang cukup luas. Untuk RAM Samsung Galaxy M10 memiliki kapasitas 2GB sementara untuk internas memorinya sendiri 16GB. Ruang penyimpanan tersebut masih bisa diperluas hingga 512GB menggunakan microSD.

Baca juga: Samsung Galaxy A20 Resmi Diperkenalkan Dengan Chipset Exynos 7884!