Siapkan Budgetmu ! Smartphone Murah Terbaru Ini Segera Masuk Indonesia !

0
459
Copyright©Pricebook

Kantongi Sertifikasi, Kapan Smartphone Murah Ini Masuk Indonesia? 

Eratekno.comVivo diketahui baru saja memperkenalkan HP Android terbarunya di Indonesia yakni Vivo V19 dan kini mereka tengah bersiap merilis jajaran smartphone barunya di Tanah Air dengan meluncurkan Vivo Y50.

Kabar itu terlihat usai HP Android terbarunya yang membawa nomor model 1935 telah menerima seetifikasi di Indonesia dan dalam daftarnya jelas menunjukkan nama Vivo Y50.

Bocoran mengenai spesifikasinya hingga kini memang masih langka. Akan tetapi biasanya Y Serues merupakan jajaran smartphone Murah dari Vivo. Jadi jangan mengharapkan sesuatu yang mengesankan.

Copyright©bejagadget

Baca juga : Jangan Beli Dulu ! Smartphone Murah Rp1jutaan Ini Mendarat di Indonesia Pekan Depan !

Sementara itu, sebelumnya Vivo Y50 ini telah di temukan oleh 91mobile di database IMEI bersama Vivo Y70 pada bulan Januari yang lalu dan sepertinya sedang Vivo kerjakan untuk segera mereka rilis dalam waktu dekat ini.

Kini dengan kehadirannya di sertifikasi Indonesia mengisyaratkan jika pabrikan asal China itu bisa membuat smartphone Murah miliknya itu segera resmi di Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui Vivo Y19 merupakan Y Sereis terakhir yang Vivo luncurkan. Smartphone Murah ini datang dengan mengemas layar Halo FullView 6.53 inci bergaya tetesan air yang menawarkan resolusi Full HD+ serta memberikan rasio layar ke tubuh 90,3 persen yang mengesankan dikelasnya.

Baca juga : Smartphone Murah Nokia 1.3 Resmi dirilis, Harganya Dibanderol Segini!

Lalu untuk dapur pacunya Vivo Y19 ini datang dengan di tenagai oleh chipset Helio P65 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal sebesar 128GB yang di lengkapi dengan Game Mode untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Beralih ke sektor fotografinya, Vivo Y19 ini hadir dengan mengandalkan triple camera belakang yang terdiri dari 16MP kamera utama,8MP lensa ultrawide angle, dan 2MP lensa makro serta kamera depan 8MP..

Copyright©GSMArena

Agar tetap bisa digunakan sepanjang hari Smartphone Murah Vivo  ini dibekali baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan Dual Engine Fast Charging.

Kembali ke Vivo Y50, mnengenai kapan tanggal pastinya akan tiba di Indonesia masih menjadi misteri,. Akan tetapi mengingat smartphone Murah ini sudah menerima sertfikasi Indonesia mungkin kehadirannya tak lama lagi.

Baca juga : Harga Rp1jutaan, Smartphone Murah Tahan Air Ini Layak Kamu Miliki !