Siapkan Budgetmu, Vivo Z1 Pro Dengan RAM 6 GB Dijual Pekan ini di Indonesia!

0
841
Copyright©Inet.detik

Pre-order Vivo Z1 Pro 6 GB Dibuka Besok!

Eratekno.com – Akhirnya pihak Vivo memberikan konfirmasi, jika mereka kini tidak hanya menyiapkan peluncuran Vivo V17 Pro. Namun masih ada satu smartphone baru lagi yang kini sedang siapkan.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Vivo Z1 Pro versi terbaru dengan dukungan RAM 6GB. Perangkat ini merupakan versi upgrade dari Z1 Pro yang beberapa waktu lalu rilis di indonesia dengan dukungan Ram 4GB.

Baca juga : Jangan Beli Dulu, Berikut 5 Hp Android yang Rilis di indonesia Bulan Ini!

Vivo Z1 Pro ini hadir dengan mengggunakan RAM berukuran 6 GB dan memiliki memori internal 128 Gb. Untuk spesifikasi lainnya masih sama, dimana smartphone ini masih didukung dengan chipset Snapdragon 712 dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Copyright©Inet.detik

“Setelah memperkenalkan Vivo Z1 Pro pada bulan lalu, sekarang kami siap memperkenalkan varian Z1 Pro 6GB dari Vivo ke pasar Indonesia. Kami harapkan dengan varian ini kebutuhan masyarakat akan smartphone berperforma tangguh akan semakin terpenuhi oleh Vivo,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, dikutip dari laman Rancahpost.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Harga Oppo A5 2020 di Indonesia Murah Banget!

Dijadwalkan, jika hp android ini bakal dibuka pemesanan atau pre-order pada tanggal 17 September 2019 besok di Official Store Vivo di Lazada. Dengan dirilisnya Vivo Z1 Pro 6 GB ini, pihak Vivo menyadari akan pentingnya dukungan RAM dan memori internal yang besar didalam smartphone.

Selain kapasitas penyimpanan yang besar, spesifikasi lain dari Vivo Z1 Pro ini masih sama dengan seri sebelumnya. Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch FHD+ dengan layar punch hole sebaai rumah kamera depan.

“Ada promosi spesial yang akan dihadirkan pada momen preorder Vivo Z1 Pro 6GB pekan depan. Ini tentu kami harap menambah semangat konsumen menyambut kehadiran varian terbaru Z1 Pro dari Vivo,” tutup Edy.

Baca juga: 4 Perbedaan Vivo V17 Pro Vs V15 Pro yang Perlu Kamu Tahu!