Siapkan Diamond, Skin Baru di Mobile Legends Berikut Siap Rilis Bulan ini!

227
Copyright©Instagram

Deretan Skin dan Hero  Baru Mobile Legends Edisi Bulan April 2020

Eratekno.com – Memasuki bulan April, Moonton kembali merilis jadwal peluncuran skin dan hero bar didalam game Mobile Legends miliknya. Deretan skin yang hadir ini mungkin sudah banyak yang menantikan karena bocorannya sudah lama beredar.

Yang pertama ada skin epic dari Guinevere yang dijadwalkan bakalan hadir pada tanggal 6 April 2020 mendatang. Namun kabarnya skin ini bakal masuk dalam event Lucky Box Mobile Legends, jadi kalian harus menyiapkan sekitar 3000 diamond untuk membelinya.

Baca juga; Strategi di Mobile Legends ini Bisa Bikin Lawan Kocar-Kacir, Mau Coba?

Sementara pada tanggal 8 April, giliran hero Mobile Legends tang mendapatkan revamp beberapa waktu lalu yakni Belerick mendapatkan skin baru. Skin tersebut masuk dalam kategori spesial, dan bisa kalian beli di shop nanti.

Copyright©Instagram

Lalu pada tanggal 15 April, masih hero Mobile Legends yang mendapatkan revamp baru-baru ini yang bakal mendapatkan skin, dia adalah her Assasin bernama Natalia. Skin ini termasuk edisi spesial, dan harganya kemungkinan sama dengan Belerick.

Baca juga: Jangan Coba-coba Lakukan Hal Ini di Mobile Legends Atau Tabunganmu Bisa Ludes !

Dan pada tanggal 20 April 2020, Mobile Legends mendatangkan lagi skin Zodiac Taurus bagi yang beberapa waktu lalu belum sempat membelinya.  Sementara pada tanggal 21 April, ucapkan selamat datang pada hero baru Popol dan Kupa yang masuk dalam role Marksman.

Pada tanggal 22 April mungkin menjadi yang paling ditunggu para pemain Mobile Legends, khususnya bagi mereka yang mengidolakan tim EVOS. Dimana Moonton bakal menghadirkan skin baru dengan tema EVOS untuk salah satu heronya, dan sepertinya hero yang terpilih adalah Harith.

Dan pada akhir bulan tepatnya tanggal 27 April 2020, giliran hero Kaja yang mendapatkan skin baru. Kali ini skin tersebut masuk dalam kategori epic, dan sepertinya bakal masuk dalam Lucky Box juga. Jadi gimana guys, skin mana yang kalian tunggu di Mobile Legends?

Baca juga: Hero Mobile Legends OP Ini Malah Jarang Dibanned, Bisa Jadi Andalan Nih !