Siapkan Diamondmu, Berikut Tanggal Rilis Hero dan Skin Baru Mobile Legends!

550
Copyright©GGWP

Daftar Hero dan Skin Baru Mobile Legends Bulan Maret 2020

Eratekno.com – Di akhir bulan Februari ini, Moonton selaku developer game Mobile Legends pun bersiap untuk merilis berbagai hero dan skin baru untuk bulan Maret mendatang, dimana berbagai bocoran skin tersebut pun sudah muncul beberapa waktu lalu.

Dan kini kita akan membagikan informasi mengenai jadwal rilis hero dan skin baru di Mobile Legends edisi bulan Maret 2020 besok. Apa saja itu? Yuk simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga; Sudah Tahu Belum? Jika Deretan Hero Mobile Legends ini Punya Skill Rahasia?

1 Maret 2020

Pada awal bulan besok, Mobile Legends bakal kedatangan skin starlight baru dari hero assassin yakni Ling. Dimana untuk mendapatkan skin ini kalian bisa membelinya seharga Rp 150 ribu nanti,

5 Maret 2020

Selanjutnya giliran papa Franco yang mendapatkn skin baru dari kategori epic. Dimana skin baru Mobile Legends ini kabarnya bakal masuk kedalam event Lucky Box nantinya.

Copyright©Instagram

7 Maret 2020

Kimmy juga mendapatkan skin baru pada bulan depan, dimana skin baru dari Kimmy nanti masuk dalam kategori spesial dan kemungkinan harganya sekitar 700an diamond.

9 dan 14 Maret 2020

Selanjutnya ada hero meta lama di Mobile Legends yang mendapat pembaruan ini, yaitu Jawhead dan juga Uranus. Dimana kedua hero ini mendapatkan skin spesial baru yang sepertinya bakal membentuk satu squad nanti.

Baca juga: Hero Marksman di Mobile Legends Dapat Rework OP, Calon META Baru?

17 Maret 2020

Lalu hero meta marksman di Mobile Legends sekarang yakni Bruno juga akhirnya diberikan skin Epic oleh Moonton. Masih belum jelas skin ini bakal masuk dalam lucky box apa tidak nanti.

20 Maret 2020

Moonton juga merilis hero baru dari Role Tank yakni memiliki skill unik yakni Atlas.  Seperti biasa, hero baru Mobile Legends ini bakal hadir dengan skin normalnya diwaktu yang sama.

21 Maret 2020

Selanjutnya ada skin zodiac dari Hilda bernama Aries bakalan hadir lagi. Bagi kalian yang belum sempat membelinya dulu, maka ini kesempatan kalian.

24 Maret 2020

Untuk skin Mobile Legends terakhir ini masih belum jelas untuk hero apa, tapi kemungkinan untuk hero Masha dalam kategori elite. Untuk memastikannya kita tunggu saja tanggal rilisnya.

Baca juga; Akhirnya Hero “Kampret” di Mobile Legends Ini Dapatkan Nerf Parah dari Moonton !