Siapkan Uangmu, Hp Android Dengan Baterai ‘Monster’ Masuk indonesia Pekan Depan!

0
4321
Copyright©business standard

Hp Android Samsung Galaxy M30s Gelar Flash Sale Pekan Depan

Eratekno.com – Baterai menjadi sebuah komponen penting didalam smartphone yang menjadi salah satu bahan pertimbangan seseorang sebelum membelinya.  Nah kini ada kabar menarik untuk kalian yang ingin membeli smartphone baru.

Pasalnya dalam waktu dekat ini Samsung bakal meluncurkan Hp Android terbarunya yang memiliki kapasitas baterai monster yakni Samsung Galaxy M30s di Indonesia. Dijadwalkan smartphone ini masuk Tanah Air pada pekan depan.

Baca juga: Gawat, Hp Android Samsung Di Seluruh Dunia Terancam Virus Berbahaya!

Hal ini diketahui setelah situs resmi Samsung Indonesia mengunggah poster mengenai jadwal flash sale dari Hp Android tersebut. Dalam poster itu terdapat tulisan, jika flash sale Galaxy M30s ini bakal berlangsung pada 25 Oktober – 3 November 2019.

Copyright©Samsung

Dalam acara flash sale ini, Samsung menggandeng sejumlah toko online ternama di Indonesia untuk memasarkan Hp Android miliknya tersebut. Belum diketahui apakah Samsung Galaxy M30s ini bakal rilis bersamaan dengan flash sale tersebut atau malah sebelumnya.

Baca juga: Harganya Cuma Rp 1 Jutaan, Redmi Note 8 Juga Layak Kamu Beli!

Kenapa Hp Android ini disebut memiliki baterai monster? Pasalnya Samsung Galaxy M30s ini datang dengan membawakan baterai berukuran 6.000 mAH. Diklaim jika baterai tersebut mampu melayani 29 jam video, 131 jam musik, serta 49 jam waktu bicara.

Selain memiliki kapasitas baterai yang besar, Hp Android ini juga memiliki spesifikasi lain yang tak kalah mantap. Seperti pada bagian bodi depannya, dimana Galaxy M30s ini dibekali layar berukuran 6.4 inch dengan panel Super AMOLED dan memiliki resolusi FHD+.

Untuk bagian dapur pacunya, Hp Android ini ditenagai oleh chip Exynos 9611 Octa-coe dengan RAM 4GB dan memiliki memori internal 64 GB.  Sementara untuk fotografinya, Samsung Galaxy M30s dibekali 3 kamera berukuran 48 MP+ 8 MP + 5 MP dan kamera depan 16 MP.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 10 dengan Harga Lebih Murah Disiapkan, Kapan Rilis?