Siapkan Uangmu, Smartphone Murah dengan Triple Camera dan Baterai Besar Ini Masuk Indonesia Pekan Ini !

0
289
Copyright©BGR

Infinix Hot 8 Masuk Indonesia Tanggal 3 Oktober 2019 !

Eratekno.comNampaknya keramaian pasar ponsel Tanah Air masih akan berlanjut hingga bulan Oktober nanti. Yups, setelah di bulan September ini banyak sekali HP Android yang sudah tiba di Indonesia, bulan depan masih banyak lagi yang akan tiba.

Yang paling awal adalah Infinix. Usai merilis Infinix S4 pada bulan Juli lalu, Infinix kini tengah bersiap menghadirkan smartphone terbarunya ke Tanah Air. Nampaknya ini akan menjadi smartphone Murah dari Infinix.

Dia adalah Infinix Hot 8 yang di konfirmasi akan tiba di pasar ponsel Indonesia pada tanggal 3 Oktober 2019 mendatang.

Sebelum nantinya resmi di luncurkan di Tanah Air, sang vendor menggelar event selama 24 jam non-stop main mobile game dan movie streaming dan di siarkan secara live-streaming.

Baca juga : Setara iPhone 11, HP Android Ini Dijual Lebih Murah, Mau Beli?

Dalam event ini Infinix memberikan tantangan kepada X-fans yang merupakan sebutan untuk fans Infinix untuk bisa bermain game dan movie streaming memakai smartphone Infinix Hote 8 tanpa pengisian daya baterai sama sekali selama 24 jam non stop.

Infinix mengklaim X-fan mampu menjawab tantangan tersebut berkat smartphone terbaru dari Infinix yakni Hot 8. Nah lebih lanjut Country Marketing Manager Infinix Indonesia yakni Sergio Ticoula memberikan sedikit bocoran mengenai spesifikasi Infinix Hot 8.

Copyright©SelularID

Infinix Hot 8 bakal memberikan pengalaman Non-Stop Entertainment karena mampu memberikan pengalaman powerful entertainment dengan kapasitas baterai yang sangat besar, ukuran layar yang sangat luas, Triple camera yang memukau, serta ditunjang juga dengan sistem operasi XOS.5 yang mempunyai fitur khusus untuk mobile gaming dan pengoperasian social media,” ujarnya di lansir dari Selular.ID.

Baca juga : Sebelum Beli, Inilah Kekurangan Realme 5 Pro Yang Perlu Kamu Tahu !

Tanda bahwa Infinix Hot 8 Pro bakal menjadi smartphone Murah diperkuat dengan penjelasan Sergio bahwa HP Android ini akan punya harga di bawah dua juta yang paling powerful di pasar smartphone Indonesia.

Smartphone Murah ini akan mulai di jual secara resmi di Lazada Indonesia pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang.

Apakah kamu juga sudah nggak sabar menunggu kedatangan smartphone Murah dari Infinix ini?

Baca juga : Sejutaan, 3 Smartphone Murah Terbaru Ini Layak Kamu Beli !