Sistem Banned 3 Hero di Mobile Legends Segera Diterapkan!

0
391
Copyright©Kincir

Aturan Baru Mobile Legends Berlaku Untuk Season Depan?

Eratekno.com – Belakangan ini Mobile Legends telah melakukan banyak update untuk membuat keseimbangan dalam game 5v5 ini. Banyaknya update yang diberikan oleh Mobile Legends beberapa saat lalu membuat sebagian orang tidak habis pikir akan perubahan yang akan terjadi kedepannya.

Namun yang patut diperhatikan adalah, jika sebelumnya sistem Banned dalam tier Epic ke atas di Mobile Legends berlaku untuk 4 hero. Namun kini para pemain kini dapat melakukan banned untuk 3 hero di ranked match setiap teamnya, dengan total 6 hero.

Baca juga: Punya Damage Besar, Ini Dia 5 Hero Midlaner Terbaik di Mobile Legends !

Pada postingan salah satu akun leak Mobile Legends yaitu @devclovedmlbb, disitu diberitahukan bahwa pemain kini bisa melakukan banned 3 hero di mode ranked match Mobile Legends. Kemungkinan dengan banned 3 Hero ini dikarenakan banyaknya hero-hero OP yang saat ini mulai diberikan oleh Moonton.

Copyright©Instagram

Dan parahnya, dengan kehadiran hero baru Ling yang saat ini masih advance server, tak mengherankan jika moonton selaku developer sendiri dari Mobile Legends akan mengimplementasikan sistem banned 3 hero ini.

Baca juga: Rekomendasi 3 Hero Marksman Mematikan di Ranked Match Mobile Legends !

Untuk sistem banned nya sendiri adalah dimana pertama kali team A akan melakukan banned 1 hero, Team B 2 hero, Team A 2 Hero dan Team B 1 hero lagi untuk terakhirnya sesuai dengan urutan yang diberikan dengan total 6 hero yang akan di Banned. Namun, sistem ini hanya berlaku untuk ranked match pada tier Legend keatas.

Jadi pemain dapat melakukan banned hero-hero OP pada Mobile Legends di Original server kedepannya. Nah, Bagaimana menurut kalian tentang update yang diberikan oleh moonton untuk kedepannya?

Tentunya hero Mobile Legends yang dulunya ga pernah di pakai lagi, akan muncul mendadak karena kehadiran sistem banned ini bukan? Ikuti terus berita, tips, dan info konten lainnya dari kami ya guys!

Baca juga: Siapkan Diamond, Inilah 7 Skin Mobile Legends Terbaru dan Cara Dapetinnya!