Skill Baru Ini Bakal Ubah Gameplay PUBG Mobile , Seperti Apa?

0
214
Copyright©gamebrott

Bocoran Update Terbaru PUBG Mobile, Bakal Punya Skill Mirip Apex Legends?

Eratekno.comMeski kini punya saingan baru yakni game COD Mobile, PUBG Mobile masih menjadi salah satu game online yang cukup banyak peminatnya di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Tanah Air.

Nah sebagai game yang masih punya banyak pengguna, Tencent selaku pengembang game battleroyal ini terus melakukan pembaruan terhadap game-nya. Hal itu bertujuan agar para pengguna game PUBG Mobile tak merasa bosan dan tetap setia memainkan game ini.

Dan kali ini PUBG Mobile di kabarkan akan melakukan update dalam waktu dekat ini, pada update kali ini, bakal hadir skill mirip Apex Legends yang akan di tambahkan dan bisa mengubah gameplay PUBG Mobile.

Baca juga : Tanpa Cheat, Trik Dapat Diamond Mobile Legends Gratis Ini Wajib Kamu Coba !

Bocoran mengenai update terbaru PUBG Mobile ini beredar karena seorang Youtuber yang membagikan update terbaru game bertema Battle Royale ini versi Beta China. Pada video yang di unggah di Youtube Mr.Ghost Gaming tersebut, terlihat ada kemampuan baru seperti grappling hooks.

Kemampuan baru itu bisa di gunakan untuk berpindah cepat dalam jarak dekat. Grappling Hooks ini juga bisa di pakai untuk menjangkau tempat tinggi. Nah untuk menggunakan grappling hooks ada tombol terpisah sehingga penggunaannya cukup mudah. Selain itu, dalam video tersebut, keahlian ini punya cooldown selam 20 detik.

Copyright©Youtube

Tak hanya itu saja, ada juga kemampuan untuk mengeluarkan shield. Tentu saja kemampuan ini di gunakan untuk bertahan dan menghindari dari serangan lawan. Sama dengan hooks, bakal ada tombol sendiri untuk menggunakan skill ini.

Baca juga : Update PUBG Mobile Hadirkan Resolusi 90fps, Mantaaapppp!!!

Selanjutnya ada juga skill untuk berlari cepat dalam jangka waktu tertentu, di tambah para gamer juga bisa melakukan sliding dan menembak. Keahlian ini tentu sangat mirip dengan yang ada di game Apex Legends.

Meski pihak Tencent Games selaku pengembang game PUBG Mobile belum memberikan kepastian mengenai update ini, tapi jika versi beta China sudah melakukan update tersebut, tak menutup kemungkinan PUBG Mobile versi global juga akan mendapatkannya.

Tapi semua itu masih sekedar bocoran, jadi kita tunggu saja hingga Tencent Games sendiri mengkonfirmasi hal ini.

Baca juga : Jarang Dikunjungi, 5 Lokasi Looting di PUBG Mobile Ini Banyak Item Menarik Lho!