Skin Legends Lesley Datang Lagi Dengan Harga Lebih Murah di Mobile Legends, Mau?

772
Copyright©UHD wallpaper

Event Terbaru Mobile Legends Kasih Diskon Skin Legends 50%?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu kita ketahui, jika Moonton telah meluncurkan skin Legends terbaru miliknya untuk hero Marksman Lesley. Dimana skin tersebut memiliki nama Angelic Agents dan dijual cukup mahal di Mobile Legends.

Sebagai skin paling mahal didalam game Mobile Legends, skin tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal. Dimana pengguna kurang lebih membutuhkan budget sekitar Rp 3 jutaan untuk membeli sekiar 9000 diamond guna melakukan draw pada skin tersebut.

Baca juga: Puluhan Akun Mobile Legends ini Dibanned Selama 30 Tahun, Cek Punyamu Sekarang!

Dengan budget yang tidak sedikit tersebut, namun pihak Moonton memberikan efek skill pada hero Mobile Legends ini dengan sangat apik, dan pastinya bikin semua pemain bakal terpana melihatnya.

Copyright©Gamebrott
Copyright©Gamebrott

Nah kini ada kabar menarik bagi kalian yang ingin mendapatkan skin paling mahal di Mobile Legends tersebut. Dimana Moonton dalam waktu dekat ini bakal menggelar event baru yang memungkinkan kalian bisa mendapatkan skin tersebut dengan banderol harga lebih murah.

Baca juga: Gawat, Update Baru Ini Bikin Hero Mobile Legends Makin Tak Berdaya !

Tertera didalam patch note update di Advanced Server Mobile Legends bisa kita lihat pada gambar diatas, jika pemain bisa melakukan pre-order untuk mendapatkan sebuah tiket secara gratis. Tak hanya itu saja, setiap harinya para pemain dengan melakuka 2 kali putaran menggunakan diamond pemain bakal mendapat diskon tanpa syarat.

Jika nantinya diskon yang diberikan mencapai 50%, maka ini menjadi hal yang sangat menarik karena kalian bisa mendapatkan skin termahal di Mobile Legends ini dengan setengah harga saja, dan tentunya kesempatan ini tidak bisa kalian dapatkan di lain waktu.

Sayangnya masih belum tahu kapan event tersebut bakalan datang di original server di Mobile Legends, jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Moonton nantinya.

Baca juga: Dua Hero Mobile Legends ini Dialarang Bermain di MPL, Kenapa Ya?