Skor AnTuTu Vivo iQOO Pro 5G Pecahkan Rekor AnTuTu, Bakal Jadi Smartphone 5G Harga Terjangkau?

0
267
Copyright©GSMArena

Pecahkan Rekor  AnTuTu, Ini Lho Bocoran Spesifikasi Vivo IQOO Pro 5G !

Eratekno.comTak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, Vivo juga mempersiapkan smartphone 5G besutannya yang di beri nama Vivo iQOO Pro 5G. ponsel ini di jadwalkan siap melenggang pada hari ini tanggal 22 Agustus 2019.

Nah menjelang perilisannya, GSM Arena melaporkan kemunculan hasil skor perangkat tersebut di laman benchmark AnTuTu. Ponsel yang memuat nomor mode “V1916A” ini telah melewati laman benchmark AnTuTu dan memberikan hasil skor yang sangat tinggi lho.

Kinerja dari smartphone 5G ini di ketahui mencapai skor 497,179 poin. Ini merupakan rekor baru pada benchmark AnTuTu.

Baca juga : Siap-siap, HP Android dengan Kamera 64MP Ini Bakal Tiba Pekan Depan !

Sebelum ada skor smartphone Meizu yang belum di rilis ke pasaran yakni Meizu 16s Pro yang meraih skor 464,411 poin. Perolehan skor ini sudah dinilai cukup tinggi dan merupakan rekor tersendiri.

Menurut halaman AntuTu di Weibo, kinerja ponsel Meizu bisa mencapai skor tinggi berkat sistem File F2FS yang dikombinasikan dengan teknologi TurboWrite SDD.

Copyright©GSMArena

Daftar AnTuTu menegaskan bahwa Vivo  iQOO Pro 5G akan di otaki oleh Snapdragon 855 Plus yang di pasangkan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. sementara untuk versi tertinggi dari HP Android terbaru dari Vivo ini akan datang dengan RAM berkapasitas 12GB dan memori internal 512GB.

Baca juga : Dibekali Dengan 3 Kamera Belakang, Xiaomi Mi A3 Dirilis Dengan Harga Terjangkau!

Untuk layarnya Vivo membekalinya dengan layar berukuran 6,41 inci beresolusi FHD+ yang lengkap dengan fitur sidik jari Under-display dan kamera selfie 12MP di bagian atasnya.

Dibagian belakang ada tiga kamera yang tersemat yang terdiri dari 48MP, 13MP dan 12MP. Menurut kabar yang beredar, smartphone 5G terbaru dari Vivo ini di bekali dengan baterai 4500mAh lengkap dengan fitur fast charging 44W.

Vivo iQOO Pro 5G ini berjalan di FunTouch 9 berbasis Android 9 Pie. Kabarnya, HP Android ini juga akan merilis versi 4G. yang menarik varian 5G ini di sebut sebagai smartphone 5G dengan harga yang paling terjangkau di kelasnya yang tak hanya mampu terhubung ke jaringan generasi baru tapi juga dilengkapi dengan spesifikasi yang high-end.

Sangat menarik untuk dinanti bukan?

Baca juga : 2 HP Android Samsung Ini Akhirnya Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Mupeng !