Skor Huawei P30 Pro di AnTuTu Terungkap, Kok Cuma Segini?

0
283
Copyright©T3.com

Huawei P30 Pro Disenjatai Chipset Kirin 980

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Huawei sedang mempersiapkan jajaran Smartphone baru andalannya untuk segera diluncurkan, sebut saja Huawei P30 Series yang terdiri dari Huawei P30 dan Huawei P30 Pro. Menariknya lagi, salah satu vendor China ini ternyata juga akan membawa versi murah yang akan disebut sebagai Huawei P30 Lite. Belum juga diluncurkan secara resmi, namun informasi tentang perangkatnya ini sudah diungkapkan dalam sebuah bocoran.

Baca Juga : Bocoran Huawei P30 dan P30 Pro Dikemas dalam Layar OLED, Kapan Rilis?

Seperti halnya dengan laporan yang diketahui baru-baru ini telah mengungkapkan skor yang diraih oleh salah satu perangkat tersebut dalam sebuah laman pengujian. Hal ini diketahui setelah munculnya sang perangkat di portal benchmarking AnTuTu dengan nomor model VOG-L29, daftar ini juga memberikan konfirmasi sejumlah spesifikasi utama perangkat serta mengungkapkan poin yang didapatkan oleh perangkat.

Dimana Smartphone yang diduga sebagian Huawei P30 Pro ini telah menunjukkan jumlah perolehan skor yang cukup mengejutkan, yakni 286.152 poin saja, padahal perangkat ini telah memiliki dukungan chipset Kirin 980 yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB dan penyimpanan internal cukup besar, yakni 256 GB.

Copyright©AnTuTu

Selain menunjukkan jumlah poin yang diperoleh Huawei P30 Pro, daftar AnTuTu juga mengungkapkan sejumlah spesifikasi apa saja yang akan dimiliki sang perangkat. Menurut laporan yang ada menyebutkan, bahwa Smartphone yang memiliki layar be-resolusi 2340 x 108 piksel ini nantinya juga akan dibekali dengan kamera depan be-resolusi tinggi hingga 32 MP dan kamera bagian belakang be-resolusi 40 MP.

Namun, jika diketahui dari bocoran sebelumnya, perangkat ini nantinya akan hadir dengan menampilkan bentangan layar berjenis OLED seluas 6.5 inci yang dilengkapi fitur keamanan berupa pemindai sidik jari dalam layar. Bahkan, perangkat ini kabarnya juga akan mengusung kemampuan tiga kamera belakang yang dilengkapi sensor lensa ToF 3D kekinian.

Sementara itu, untuk kapasitas daya baterai yang akan dimiliki Huawei P30 Pro sejauh ini belum diketahui, hanya saja disebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki dukungan pengisian cepat 40W yang menarik. Sekedar informasi saja, bahwa perangkat ini nantinya akan diluncurkan pada tanggal 26 Maret 2019 mendatang.

Baca Juga : Punya 3 Kamera Belakang, Huawei P30 Lite Dijual Murah?