Smarpthone 5 Kamera Samsung Galaxy A9 (2018) Segera Meluncur di Indonesia!

0
432
Copyright©MySmartPrice

Samsung Galaxy A9 (2018) Punya 4 Kamera Belakang

Eratekno.com – Setelah sebelumnya merilis smartphone 3 kamera belakang Samsung Galaxy A7 (2018) di Indonesia beberapa waktu lalu, nah kini mereka sedang bersiap meluncurkan smartphone 4 kamera belakang miliknya.

Smartphone ini adalah Samsung Galaxy A9 (2018) yang dikonformasi bakal segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Dikutip dari laman Tabloid pulsa, jika Samsung bakal mengadakan acara tersebut pada tanggal 21 November 2018 mendatang di Jakarta.

Baca juga: Cuci Gudang, Puluhan Smartphone LG Dipangkas Hingga Rp 3 Jutaan

Yang membuat Samsung Galaxy A9 (2018) ini sangat layak dinantikan adalah dukungan fotografi yang membuat para penggemar foto selfie. Pasalnya smartphone ini memiliki 4 kamera belakang dengan satu kamera depan.

Copyright©MySmartPrice

Namun yang unik, 4 kamera dari Samsung Galaxy A9 (2018) ini telah tertanam dengan fungsionalitas atau kegunaan yang berbeda-beda, mulai dari kamera utama dengan sensor besar, serta 3 sensor lainnya berukuran 24 MP. Kamera ini mampu menghasilkan foto yang sangat detail dan bening.

Baca juga: Nokia Rilis Ponsel Murah Seharga Rp 300 Ribuan, Mau?

Kamera dari ponsel android ini juga bakal memberikan banyak cahaya dan menampilkan efek bokeh yang begitu alami. Selanjutnya ada kamera telephoto yang memiliki sensor 10 MP dengan aperture F/2.4, kamera ini memiliki kemampuan Optical Zoom 2x.

Lalu kamera ketiga dari Samsung Galaxy A9 (2018) ini memiliki ukuran 8 MP yang memiliki lensa dengan sudut besar mencapai 120 derajat. Sementara untuk kamera terkahir adalah berukuran 5 MP yang ditujukan dengan mode potrait untuk menghasilkan efek bokeh.

Selain pada sisi kamera, Samsung Galaxy A9 (2018) ini juga memiliki spesifikasi mantap lainnya seperti pada bagian layar berukuran 6.3 inch dengan resolusi FHD+. Sementara untuk bagian dapur pacunya dibekali dengan chip Snapdragon 660 dengan RAM 6 GB+ 8 GB, serta penyimpanan internal 128 GB.

Lantas berapa harga Samsung Galaxy A9 (2018) ini di Indonesia nantinya? saat ini masih belum ada kabar, jadi kita nantikan saja sampai waktu peluncurannya resmi.

Baca juga: Cantiknya Tampilan Samsung Galaxy S9 Varian Ice Blue, Intip Yuk?