Smartfren Andalkan Paket Unlimited Untuk Tahun Ini

0
186
Paket Unlimited Smartfren
Paket Unlimited Smartfren Copyright©Liputan6

Mengintip Paket Unlimited Smartfren

Eratekno.com – Smartfren tahun kembali memperkanalkan paket unlimited yang nantinya akan menjadi produk unggulannya sampai saat ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh GM Prepaid Smartfren Ari Abdya ketika bertemu di sela-sela media gathering Smartfren di Yogyakarta.

Baca Juga: Moto Z3, Ponsel Dengan Kemampuan 5G Resmi Dirilis. Seperti Apa?

“Ekspektasi kami, paket unlimited itu menjadi senjata utama hingga akhir tahun, kami melihat sampai akhir tahun program ini masih akan dijalankan,” tuturnya di Yogyakarta, Rabu (15/8/2018).

Untuk infomasi, sambutan paket unlimited terbilang positif. Hal itu terlihat dari kenaikan lalu lintas data hingga 19 persen per bulan yang berasal dari pengguna unlimited.

Selain itu, Ari juga menuturkan potensi mengenai pengguna paket unlimited ini masih terbilang besar. Salah satunya yang menjadi sasaran adalah generasi milenial yang sampai saat ini kehidupannya tidak dapat dilepaskan dari koneksi internet.

Baca Juga: Diam-diam, Sharp Lakukan Flash Sale A2 Lite di JD.id, Harganya ?

Bukan hanya itu saja, Paket Unlimited yang ditawarkan oleh smartfren dengan harga Rp 60 ribu ini dianggap sesuai dengan kebutuhan pengguna Indonesia. Hal ini didasarkan pada survei yang digelar di Jakpat pada 2017, mayoritas responden menyiapkan anggaran Rp 50 hingga Rp 100 ribu untuk akses internet.

“Berdasarkan data kami, 77 persen pengguna paket unlimited merupakan pengguna perangkat non-Andromax,” ujar Ari.

Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa Smartfren sudah mulai lepas dari bayang-bayang predikat operator CDMA dan diakui sebagai operator 4G LTE.

Ari juga menuturkan, paket unlimited yang ditawarkan Smartfren merupakan yang terbaik saat ini. Alasannya, penawaran paket yang ditawarkan dengan banderol harga dianggap sudah lebih dari cukup.

“Dengan biaya Rp 60 ribu, pengguna mendapat fair usage policy (FUP) 1GB satu hari, kalau dihitung 30 hari, berarti 30GB. Padahal, untuk volume based kami, Rp 60 ribu itu mendapatkan paket 8GB,” ujarnya menjelaskan.

Baca Juga: Beredar Bocoran Foto Google Pixel 3 XL, Kok Gini Ya?