Smartphone 5G Dengan Harga Paling Murah Segera Dirilis, Mau Beli?

0
799
Copyright©android

Smartphone 5G Dari Coolpad Dijual Pertama Kali di AS

Eratekno.com – Saat ini trend smartphone yang sedang booming di tahun 2020 adalah dengan dukungan 5G. Dimana ini adalah jaringan versi terbaru yang mulai digunakan oleh smartphone baru dipasaran.

Akan tetapi saat ini Smartphone 5G rata-rata memiliki harga jual yang sangat tinggi, pasalnya yang memiliki jaringan tersebut adalah smartphone kelas atas. Hal ini cukup wajar mengingat ini masih teknologi baru dalam industry smartphone.

Baca juga: Smartphone Murah Lima Kamera Ini Tiba di Indonesia Pekan Depan, Harganya?

Coolpad adalah vendor terbaru yang menghadirkan Smartphone 5G ini di pasaran. Dimana smartphone miliknya tersebut memiliki nama Coolpad Legacy 5G bakal dirilis di Amerika Serikat pada Q2 tahun ini.

Copyright©XDA Developer

Yang menarik harga Smartphone 5G dari Coolpad ini kabarnya dijual dengan harga yang sangat murah, yakni kurang dari USD 400 atau setara dengan Rp 5.6 jutaan. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G yang sudah mendukung jaringan 5G sib-6GHz, yang artinya bakal bekerja pada jaringan telekomunikasi T-Mobile dan AT&T.

Baca juga: Tidak Gaib Lagi, Smartphone murah Xiaomi Ini Stoknya Banyak!

Chipset ini dipadukan dengan RAM berukuran 4 GB dan memiliki memori internal berukuran 64 GB. Yang lebih mantap, Smartphone 5G termurah ini juga bakal dibekali dengan OS terbaru yakni Android 10.

Hp android ini hadir dengan menggunakan layar LCD berukuran 6.53 inch yang didukung oleh HDR10. Dibagian atas layar Coolpad Legacy 5G ini memiliki kamera depan 16 MP yang siap memanjakan pengguna yang doyan foto selfie.

Sementara pada bagian belakangnya, Smartphone 5G ini dibekali dengan dual kamera berukuran 48 MP + 8 MP ultrawide dan didukung dengan LED flash. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, Coolpad Legacy 5G ini dibekali dengan battery berukuran 4.000 mAH dan fitur fast charging 18W.

Baca juga: iPhone 11 Kemahalan? Deretan Smartphone Murah Apple Ini Layak Dibeli di 2020 !