Smartphone 5G OnePlus Akan Dirilis Pertama Di Eropa

0
71
Copyright©HiTekno

Smartphone 5G OnePlus Diperkirakan Hadir Tahun Depan

Eratekno.com – Setelah koneksi jaringan 4G, beberapa vendor Smartphone kini sedang berlomba-lomba dalam mempersiapkan sebuah produk yang mendukung jaringan 5G, termasuk OnePlus. Dimana salah satu vendor ponsel yang berasal dari China ini diketahui sedang mempersiapkan perangkat barunya dengan dukungan jaringan 5G.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Berikut Keunggulan Dan Daftar Harga OnePlus 6T!

OnePlus sendiri ingin menjadi salah satu yang pertama merilis Smartphone tersebut. Sebagaimana yang diketahui bahwa Pete Lau selaku CEO OnePlus telah memastikan hal ini dan ingin menjadi yang pertama dalam menghadirkan Smartphone 5G. Seperti yang diketahui dari Phone Arena, Lau juga mengatakan bahwa perusahaan melihat ada permintaan tinggi dari konsumen-nya terhadap Smartphone tersebut, meski jaringan 5G saat ini belum tersedia secara komersial.

Terkait hal itu, OnePlus kini menjadi lebih bersemangat dalam menghadirkan Smartphone yang dibekali dengan teknologi seperti itu. Sejak awal pun pihaknya juga selalu berusaha untuk menghadrikan teknologi baru untuk bisa mengetahui lebih banyak hal.

Copyright©dailysocial

Pete Lau sendiri juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan beberapa operator di Eropa. Dengan begitu, Lau merasa percaya diri dan yakin bahwa OnePlus akan menjadi yang pertama dalam merilis Smartphone 5G di Eropa. Meskipun Lau sudah memberitahukan rencananya tersebut, sejauh ini Ia belum memberikan bocoran terkait spesifikasi yang disematkan dalam Smartphone tersebut, begitu pula desain yang ditampilkan-nya.

Mengingat ketersediaan jaringan 5G akan terbatas pada masa-masa awal, OnePlus masih memberikan dukungan jaringan 4G LTE untuk Smartphone barunya tersebut. Meskipun rencana peluncuran ponsel dengan jaringan 5G tersebut belum diketahui, tetapi jika diketahui dari pernyataan yang disampaikan Lau, bahwa OnePlus akan menjadi vendor Smartphone pertama yang menghadirkan Smartphone 5G di Eropa, maka bisa saja produknya tersebut bakal diluncurkan pada tahun depan.

Selain OnePlus, ternyata vendor Smartphone lain juga akan menghadirkan perangkat 5G di tahun depan, yakni Galaxy S10 yang diumumkan pada akhir bulan Februari 2019 mendatang di Eropa. Maka dari itu, jika OnePlus ingin menjadi yang pertama, maka pihaknya harus meluncurkan produknya lebih dulu dari Galaxy S10.

Baca Juga : Asik! OnePlus 6 Terima Pembaruan Andoid Pie dengan Sejumlah Peningkatan!