Smartphone 5G OnePlus Siap Meluncur di Ajang MWC 2019, Berapa Harganya?

0
149
Copyright©Moneycontrol

Smartphone 5G OnePlus Diperkuat Oleh Snapdragon 855

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa tak sedikit vendor Smartphone yang sibuk mempersiapkan jajaran produk barunya untuk diperkenalkan dalam ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2019 yang dilaksanakan di Barcelona dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 25 Februari 2019 mendatang. Salah satu vendor Smartphone yang diketahui akan meluncurkan perangkat barunya tersebut adalah OnePlus dengan membawa ponsel 5G buatannya.

Baca Juga : Smartphone OnePlus 6T Hadirkan Varian Baru, Seperti Apa?

Sebagaimana yang dilansir dari Ubergizmo bahwa pengumuman kehadiran Smartphone 5G OnePlus ini menjadi bukti dari keseriusan sang vendor terhadap perangkat di masa depan, meskipun saat acara nanti masih dalam bentuk purwarupa. Kendati demikian, perlu diketahui bahwa di acara pesta teknologi itu, OnePlus tidak akan memamerkan perangkatnya tersebut di panggung yang mewah, tetapi akan diperkenalkan di stand Qualcomm.

Copyright©Telset.id

Dan perlu diketahui bahwa, Pete Lau selaku CEO OnePlus ini sebelumnya sempat mengumumkan jenis chipset yang digunakan oleh perangkat andalannya tersebut di ajang Tech Summit yang digelar di Maui, Hawaii, Amerika Serikat pada bulan Desember 2018 lalu. Dimana Smartphone 5G OnePlus ini menjadi perangkat pertama yang mengusung chipset Snapdragon 855, yang mana chipset ini memang sudah didukung jaringan 5G.

Selain menggunakan chipset Snapdragon 855 yang dilengkapi dukungan jaringan 5G, Smartphone flagship OnePlus ini diharapkan akan membawa banderolan harga di bawah 1000 dollar As. Sebagaimana yang diungkapkan oleh Pete Lau, bahwa ia berusaha agar harga perangkatnya tersebut bisa dibanderol dengan harga di bawah USD 1000 atau setara dengan Rp 14 jutaan.

Kendati demikian, meskipun sejumlah informasi mulai dari chipset, jadwal peluncuran dan harga dari Smartphone 5G OnePlus telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi lengkap yang dibocorkan oleh pihak perusahaan seperti spesifikasi apa saja yang akan dimiliki oleh sang perangkat. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan spesifikasi perangkat tersebut secara lengkap.

Baca Juga : Tampil Keren Tanpa Poni, inikah Wujud Nyata OnePlus 7?