Smartphone 5G Xiaomi ini Bisa Lebih Murah dari Milik Vivo. Berapa?

0
267
Copyright©TENAA

Xiaomi Siapkan Smartphone 5G Pesaing Vivo iQoo

Eratekno.comXiaomi, adalah vendor smartphone asal Tiongkok yang setiap perangkatnya sudah melekat di hati para pengguna gadget. Belum lama ini, perusahaan tersebut kembali meluncurkan satu smartphone dengan jaringan 5G.

Keberadaan perangkat anyar milik Xiaomi tersebut seaakan menjadi pesaing berat bagi Vivo, yang memang belum lama ini Vivo juga baru saja meluncurkan smartphone 5G. Smartphone milik Vivo tersebut hadir dengan nama iQoo Pro 5G.

Baca juga: 5 Smartphone Murah dengan Kamera Selfie Terbaik, Penggila Selfie Wajib Punya !

Melihat kehadiran dua perangkat dari vendor yang berbeda, tidak sedikit dari netizen yang membandingkan keduanya. Salah satunya soal harga jual, menurut kabar smartphone Vivo iQoo Pro 5G akan dilepas dengan harga sekitar Rp. 8,3 jutaan.

Copyright©TENAA

Sedangkan untuk smartphone milik Xiaomi yang disebut-sebut akan hadir dengan nama Mi 9S 5G ini akan dijual dengan harga yang lebih murah lagi dari iQoo Pro 5G. Memang dari pihak perusahaan sendiri belum secara terang-terangan membeberkan mengenai harga yang akan dipatoknya.

Baca juga: Dibekali kamera 48 MP, Harga Redmi Note 8 Dijual Rp 1 jutaan

Akan tetapi, smartphone Xiaomi Mi 9S 5G ini sudah mendapatkan tiga sertifikasi penting. Dikatakan apabila versi terbaru dari Mi 9 ini akan hadir dengan layar AMOLED seluas 6,39 inchi dengan desain notch waterdrop untuk bagian depan.

Selain itu, layar depan juga masih menggunakan resolusi Full HD+ dengan resolusi 2340 x 1080 pixel. Untuk dapur pacu, Hp Android Xiaomi ini akan mengandalkan kekuatan dari prosessor milik Qualcomm Snapdragon 855 Plus. Kinerja dari prosessor tersebut akan diperkuat dengan kehadiran RAM sebesar 12 GB serta ruang penyimpanan internal UFS 3.0 berkapasitas 512GB.

Supaya bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang, tak lupa Xiaomi juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh lengkap dengan pengisian cepat 45W. Selebihnya, ponsel Mi 9S 5G ini juga memiliki spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan Mi 9 seperti penggunaan OS Android 9.0 Pie.

Melihat tiga sertifikasi yang berhasil dikantongi oleh perangkat baru Xiaomi kali ini, seakan menjadi kode apabila smartphone tersebut akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Diam-diam Dijual di Indonesia, Segini Harga Xiaomi Mi A3!