Smartphone Android Baru Lenovo Muncul di TENAA, Bakal Punya Tiga Kamera Belakang?

0
249
Copyright©Gizmochina

Berikut Bocoran Spesifikasi Smartphone Android Baru Lenovo

Eratekno.com – Smartphone dengan dukungan tiga kamera belakang memang sangat kekinian, sehingga membuat sejumlah vendor Smartphone berupaya keras untuk menghadirkan kemampuan tersebut dalam perangkatnya agar mengikuti tren yang ada, termasuk Lenovo. Sebelumnya pabrikan ini memang sempat menghadirkan Smartphone Android tiga kamera pertamanya dengan sebutan Lenovo Z5s, namun kali ini perusahaan ini sepertinya akan menghadirkan yang terbaru lagi.

Baca Juga : Terima Sertifikat TKDN, 5 Smartphone Android Keren Ini Siap Beredar di Pasar Indonesia!

Hal ini diketahui setelah sebuah perangkat milik Lenovo muncul di situs TENAA dengan kode nama sebagai ‘Lenovo L38082’. Sesuai dengan gambar yang ada, telah menyebutkan bahwa Smartphone ini telah menampilkan konfigurasi tiga kamera belakang yang salah satu kamera-nya memiliki resolusi 8 MP serta ketiga kamera ini di posisi-kan terpisah bersama LED Flash di bawahnya serta dilengkapi sensor sidik jari di bagian tengah punggungnya.

Copyright©TENAA

Sementara itu, bagian depan dari Smartphone Android Lenovo ini sendiri juga menampilkan sebuah kamera selfie yang berteduh di bawah poni atau notch yang tersedia di atas layarnya. Namun saat ini belum diketahui berapa resolusi kamera selfie yang dimiliki tersebut. Selain di sisi kamera, daftar TENAA sendiri juga mengungkapkan beberapa informasi lain seperti spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dimiliki sang perangkat.

Mulai dari sisi tampilan, Lenovo L38082 ini akan hadir dengan bentangan layar berpanel IPS seluas 6,2 inci be-resolusi 720 x 1520 piksel dan diperkuat oleh prosesor octa-core 2.0Ghz yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB, 4 GB atau 6 GB serta penyimpanan internal mulai 32 GB, 64 GB hingga 128 GB yang bisa diperluas dengan slot microSD.

Selain menawarkan banyak varian warna, seperti black, blue, red, purple, gray, gold, silver dan white, perangkat ini juga dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 3200 mAh dan mengadopsi Android 9 Pie sebagai sistem operasinya. Kendati demikian, sejauh ini Lenovo belum memberitahukan kapan Smartphone Android baru miliknya ini akan diluncurkan, tetapi kehadirannya di laman TENAA ini menandakan perangkat tersebut akan segera muncul dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Rekomendasi Smartphone Android Terbaik Dengan Snapdragon 845