Smartphone Android Dari Hisense Ini Punya Layar Berlubang, Kapan Rilis?

0
459
Copyright©Teknologi.id

Hisense U30, Smartphone Android Dengan Snapdragon 675 dan RAM 8 GB

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa tampilan Smartphone Android dengan desain layar berlubang kini menjadi trend terbaru di pasaran. Sejumlah vendor Smartphone sendiri terus berupaya untuk mengikuti tren yang ada agar tidak ketinggalan jaman, termasuk Hisense. Dimana Perusahaan ini juga mempersiapkan sebuah perangkat baru dengan tampilan punch-hole.

Baca Juga : Resmi Diperkenalkan di CES 2019, Hisense U30 Usung Kamera 48 MP

Hal ini diketahui setelah Hisense memberikan konfirmasi melalui akun Weibo resminya, bahwa sang perusahaan akan mengadakan sebuah acara produk di Tiongkok pada tanggal 3 April 2019 mendatang. Dimana acara ini digunakan untuk meluncurkan produk barunya yang disebut-sebut sebagai Hisense U30.

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa Smartphone Android Hisense U30 ini sendiri telah diperkenalkan pertama kali di ajang CES 2019 lalu dengan tampilan dan kemampuan yang cukup menarik. Dimana Smartphone ini muncul dengan tampilan layar berpanel IPS LCD seluas 6,3 inci be-resolusi 1080 x 2340 piksel dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 675 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB.

Image: Hisense
Copyright©Hisense

Sementara untuk sektor bidik-nya, Smartphone ini telah membawa dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP + 5 MP dengan kamera selfie be-resolusi 20 MP. Selain dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4500 mAh dengan dukungan fast charging 18W, perangkat ini juga akan menawarkan dua varian warna, seperti biru dan hitam.

Bukan hanya U30 saja, tetapi Hisense juga memiliki Smartphone Android lainnya yang akan dijuluki sebagai Hisense Rock V, yang kabarnya akan hadir dengan tampilan layar seluas 6,2 inci be-resolusi HD+ 720 x 1520 piksel berhias poni alias notch seperti tetesan air (waterdrop) dan disenjatai oleh Snapdragon 439 yang dikombinasikan bersama RAM 4 atau 6 GB serta penyimpanan internal 32, 64 dan 128 GB.

Smartphone Android yang disiapkan Hisense ini juga menawarkan dua varian warna, seperti emas dan hitam serta membawa dukungan kamera ganda di belakang be-resolusi 13 MP + 2 MP serta kamera selfie 8MP.

Baca Juga : Sudah Nongkrong di TENAA, Hisense bakal Siapkan Dua Smartphone Anyar, Spesifikasinya ?