Smartphone Android dengan Kamera Pop-up Honor Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan?

0
166
Copyright©Pocket

Honor 9X Positif Masuk Indonesia, Rilis September?

Eratekno.comMeski lahir dari sub-brand Huawei, Honor nampaknya tak mau kalah saing dengan para vendor besar. Hal itu di buktikan dengan mereka merilis ponsel barunya ke pasaran secara rutin, tak terkecuali di Indonesia.

Seperti baru-baru ini, Honor di kabarkan siap merilis smartphone Android terbarunya yakni Honor 9X. HP Android yang dilengkapi dengan kamera depan pop-up itu di pastikan masuk ke pasar ponsel Tanah Air. Hal itu diungkapkan oleh Public Relation Manager Honor Indonesia yakni Permana Arya.

“Saat ini kami sedang menyiapkan  Honor 9X untuk dapat di nikmati pengguna di Indonesia” kata Arya. Untuk waktu peluncuran, Arya menegaskan sekitar September tahun ini di lansir dari tabloidpulsa.

Baca juga : Harga Terjangkau, 3 Smartphone Android Ini Didukung Fast Charging, Ngecharge Nggak Pake Lama !

Smartphone Android Honor 9X ini merupakan suksesor dari seri Honor 8X yang sudah rilis tahun lalu. Honor 8X sendiri diklaim sudah mencapai angka penjualan secara global mencapai 15juta unit dalam rentang waktu hampir satu tahun.

Honor 8X masuk ke Tanah Air pada November tahun lalu. Selain mencapai angka penjualan yang baik, Honor 8X ini juga baru saja memperoleh penghargaan dari salah satu media tekno Indonesia sebagai “Best Performance smartphone”.

Copyright©Twitter

Sementara itu, Honor 9X sendiri baru di luncurkan kemarin pada hari Selasa tanggal 23 Juli 2019 di Cina. Smartphone ini hadir dalan dua versi yakni Honor 9X dan 9X Pro dengan mengusung layar penuh dan sistem pop-up pada kamera depannya.

Yang menarik dua ponsel Android ini memiliki gradasi dengan akses huruf X dibodi belakang keduanya. Soal spesifikasi keduanya mengedepankan lensa utama pada kamera belakang beresolusi 48MP dan kamera depan 16MP.

Baca juga : Kantongi Sertifikat TKDN, Samsung Galaxy Note 10 Segera Masuk Indonesia, Kapan?

Kedua smartphone Android dari Honor ini juga menjalankan EMUI 9.1.1 berbasis Android 9 Pie. Lantas berapa harganya?

Harga Honor 9X:

  • RAM 4GB + ROM 64GB: 1,399 Yuan (Rp Rp 2,8 juta)
  • RAM 6GB + ROM 64GB: 1,599 Yuan (Rp 3,2 juta)
  • RAM 6GB + ROM 128GB: 1,899 Yuan (Rp 3,8 juta)

Harga Honor 9X Pro:

  • RAM 8GB + ROM 128GB: 2,199 Yuan (Rp 4,4 juta)
  • RAM 8GB + ROM 256GB: 2,399 Yuan (Rp 4,8 juta)

Baca juga : Asus Luncurkan ROG Phone II dengan Snapdragon 855+, Berapa Harganya?