Smartphone Android Dengan Kamera Selfie 32 MP Muncul di TENAA, Seperti Apa?

0
81
Copyright©TENAA

Smartphone Android Baru ZTE Siap Diluncurkan Dengan Android 9 Pie

Eratekno.com – Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan sebuah Smartphone Android dengan kemampuan yang mumpuni dan disebut-sebut sebagai Blade V9, kini perusahaan asal China tersebut kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru lagi yang diketahui akan menjadi generasi penerus perangkatnya tersebut. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah perangkat besutannya yang mampir di laman sertifikasi TENAA dengan membawa nomor model sebagai ZTE V1000.

Baca Juga : Smartphone Android Pertama di Dunia Tanpa Tombol Fisik Resmi Dirilis, Seperti Apa?

Meskipun sejauh ini belum diketahui secara pasti nama sang perangkat tersebut, namun banyak yang menduga bahwa Smartphone Android terbaru ZTE ini nantinya akan diluncurkan sebagai ZTE Blade V10. Selain memberikan sertifikasi, daftar TENAA sendiri juga mengungkapkan spesifikasi dari sang perangkat melalui sebuah gambar yang dibagikan.

Seperti yang diketahui dari daftar TENAA, Smartphone Android ZTE Blade V10 ini sendiri nantinya akan hadir dengan menampilkan layar LCD seluas 6,3 inci be-resolusi full HD+ 2280 x 1080 piksel, bahkan perangkat ini juga dikemas dengan desain waterdrop kekinian sebagai tempat tinggal kamera depannya nanti. Selain menampilkan desain keren di bagian depan, untuk bagian belakang sang perangkat sendiri juga memperlihatkan desain seperti terbuat dari kaca yang dihiasi kamera ganda vertikal di bagian kiri atas bersama sensor sidik jari dan logo di bagian bawahnya.

Copyright©TENAA

Kamera ganda itu sendiri memiliki resolusi 16 MP + 5 MP, dan menariknya untuk resolusi kamera depan sang perangkat cukup mengesankan, yakni 32 MP dengan sensor Samsung ISOCELL GD1. Jadi perangkat ini dikatakan mampu mengambil foto selfe dengan pixel binned yang setara dengan kamera 8MP 1,6 mikrom serta memiliki kemampuan untuk merekam video HDR real-time.

Selain menarik di sisi tampilan dan kamera, Smartphone Android ZTE Blade V1 ini sendiri diharapkan akan mengandalkan kemampuan prosesor octa core MediaTek Helio P70 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Sementara itu, untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam menemani aktivitas sehari-hari, ZTE telah menghidupi-nya dengan baterai 3100 mAh dan mengadopsi Android 9 Pie sebagai sistem operasinya. Meskipun sejauh ini belum ada informasi jadwal peluncuran, namun diperkirakan ponsel ini akan mejeng di acara MWC 2019 seperti pendahulunya.

Baca Juga : Siap Masuk Indonesia, 4 Smartphone Android Keren Samsung ini Lulus TKDN!