Smartphone Android Keren Huawei Siap Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

0
312
Copyright©GSM Arena

3 Smartphone Android Huawei P30 Series Segera Dijual Di Indonesia

Eratekno.com – Sebagai salah satu brand penghasil smartphone android dengan kualitas bagus hampir di setiap musim Huawei selalu rajin memproduksi perangkat baru. Seperti yang terjadi belum lama ini dimana vendor kenamaan itu baru saja menghebohkan media dengan kemunculan Huawei P30, Huawei P30 Pro, dan Huawei P30 Lite.

Ketiga smartphone android ini memang sudah diluncurkan bahkan juga sudah diperjual belikan dinegara asalnya. Dan saat ini  ketiganya sudah mulai memasuki pasar Indonesia, lantas berapa ya kira-kira harga masing-masing perangkat tersebut?

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Huawei Dengan Android 9 Pie, Ada yang Rp 1 Jutaan!

Kendati belum secara gamblang membocorkan tentang harga jualnya, namun rupanya pihak Hauwei sudah memberi kode jika ketiganya akan hadir di Tanah Air dalam waktu dekat ini. Bahkan ketiganyapun juga sudah bisa dipesan dengan sistem pro-order pada beberapa e-commerce ternama.

Copyright©GSM Arena

Menariknya belum lama ini salah satu smartphone android dari ketiganya telah berhasil terungkap mengenai harga jualnya. Tidak hanya soal harga bahkan Huawei juga menyebutkan bagi siapapun yang membeli satu unit perangkat tersebut akan diberi bonus istimewa.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Desain Kekinian di Indonesia!

Dan salah satu perangkat dari ketiga yang berhasil terungkap harga jualnya adalah Huawei P30 Lite. Huawei P30 Lite hadir dengan layar seluas 6.15 inchi dengan panel IPS. Perangkat tersebut juga berjalan dengan chipset Kirin 710 serta RAM berkapasitas 6GB lengkap dengan internal memori sebesar 128GB.

Untuk hasil jempretannya sendiri tak perlu dirasgukan lagi, karena Huawei sudah membekalinya dengan triple camera dengan masing-masing memiliki konfigurasi sebesar 24MP+8MP+2MP. Huawei P30 Lite menjadi salah satu smartphone yang dijual dengan harga murah. Untuk 1 unit perangkat tersebut Huawei mematoknya dengan harga sebesar Rp. 4.299 Jutaan.

Jika dibandingkan dengan dua saudaranya, harga tersebut tergolong yang paling murah. Sementara untuk bonusnya sendiri berupa Bluetooth speaker yang disebut memiliki harga senilai 400 ribuan.

Disamping kabar mengenai harga Huawei P30 Lite, terungkap informasi baru yang mengatakan apabila Huawei P30 dibandrol seharga Rp. 9.999 Jutaan. Sedangkan untuk smartphone android Huawei P30 Pro yang tak lain adalah versi termahal karena Huawei mematok harga sebesar Rp. 12.999 Jutaan.

Baca juga: 5 Smartphone Huawei Dengan Kualitas Terbaik Yang Direkomendasikan!