Smartphone Android Lawas Realme Dapatkan Fitur Gaming HyperBoost, Punyamu Juga?

0
223
Copyright©Realme

3 Smartphone Android Lawas Realme Dapatkan Fitur HyperBoost 2.0

Eratekno.com – Baru-baru ini, vendor asal Tiongkok yakni Realme telah resmi meluncurkan Smartphone Android terbaru mereka yang menggunakan nama Realme 3 Pro. Yang menarik, smartphone ini telah dibekali dengan fitur Fast Charging VOOC 3.0 milik Oppo.

Selain itu, Realme 3 Pro ini juga memiliki daya tarik lain yakni berupa dukungan fitur HyperBoost 2.0. Dimana fitur ini mampu meningkatkan performanya ketika digunakan untuk bermain game.

Baca juga: Punya Bodi Mini, Jangan Pernah Remehkan 3 Smartphone Android Ini!

Nah didalam fitur HyperBoost 2.0 ini didalamnya memiliki Frame Boost dan Touch Boost.  Secara berurutan, jika keduanya memiliki peran yang sangat penting guna meningkatkan performa dari Smartphone Android, yakni mampu meningkatkan sentuhan user pada layar hingga 16,2% dan meningkatkan stablitas saat main game hingga 38%.

Copyright©Realme

Kabar baiknya adalah, dukungan fitur gaming miliki Realme 3 Pro tersebut  rencananya bakal dibagikan pula ke sejumlah Smartphone Android lama milik Realme yang sudah beredar dipasaran.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 4 Smartphone Android Baru Huawei dan Samsung Turun Harga!

Hal ini disampaikan langsung oleh Madhav Sheth selaku CEO Realme beberapa waktu lalu seperti yang diberitakan oleh laman GSM Arena. Untuk sementara ini masih ada 3 Smartphone Android Realme yang dipastikan mendapatkan.

Ketiga perangkat tersebut adalah Realme 1, Realme 2 Pro, dan Realme U1 yang sudah mendapat dukungan Color OS 6.0. Sementara untuk Smartphone Android Realme 2 dan Realme C1 saat ini masih dipertimbangkan.

Tentu ini bukan pertama kali bagi Realme meluncurkan fitur baru mereka ke sejumlah Smartphone Android lama miliknya. Sebelumnya fitur Nightscape di Realme 3 juga telah diberikan ke sejumlah perangkat lawas mereka.

Baca juga: Punya Dual Kamera, Realme C2 Dirilis Dengan Harga Murah Banget!