Smartphone Android Lima Kamera dan RAM 8GB Tiba di Indonesia Pekan Depan, Segini Harganya?

0
451
Copyright©Kumparan

Vivo S1 Pro Mendarat di Indonesia Senin Depan, Yuk Intip Spesifikasinya !

Eratekno.comSetelah belakangan ini menjadi topik pembicaraan, Vivo akhirnya mengonfirmasi smartphone Android terbarunya yang akan tiba di Indonesia. Setelah belum lama ini memastikan bahwa Vivo S1 Pro adalah ponsel terbarunya yang akan dirilis di Indonesia, pabrikan asal China itu kini mengumumkan tanggal perilisannya.

Melalui akun resmi Twitter Vivo Indonesia yakni @vivo_indonesia menyebutkan bahwa HP Android ini akan tiba di Indonesia pekan depan tepatnya pada hari Senin, 25 November 2019 mendatang. Lantas seperti apa spesifikasi dan berapa harga yang di tawarkan?

Dalam acara Product Review Event Vivo S1 Pro, Ricky Bunardi selaku Product Manager Vivo Indonesia menjelaskan bahwa smartphone Android ini bakal di bekali dengan chipset Snapdragon 665.

Baca juga : Pilihan Smartphone Murah Sejutaan Dipasaran dengan Baterai Jumbo Terbaik, Mau Yang Mana?

“Vivo S1 Pro disenjatai dengan chip Qualcomm, Snapdragon 665. Chip tersebut didampingi dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB,” ujar Ricky di Greyhound Cafe, Jakarta, Senin, 18 November 2019.

Menurut Ricky dengan RAM berkapasitas besar, Vivo S1 Pro bisa mendukung generasi muda yang selalu berkutat dengan smartphone, seperti membuka aplikasi lebih dari satu. Dan juga memori internal yang luas bisa menyimpan banyak foto, jika kurang Vivo juga membekalinya dengan slot microSD hingga 256GB.

Copyright©Kompastekno

Soal tampilan, Vivo S1 Pro menampilkan layar FHD+ Super AMOLED berukuran 6,38 inci dengan screen-to-body ratio 90 persen dan aspek ratio 19,5:9 sehingga membuat nyaman saat menonton video. Ada juga screen touch di dalam layar yang membuat smartphone Android ini lebih praktis.

Baca juga : Langsung Sikat, 8 HP Samsung Ini Dapat Potongan Harga Hingga Jutaan Rupiah Lho !

“Daya baterai dibekali 4500 mAh, bisa sampai satu setengah hari tergantung penggunaannya. Ditambah teknologi Dual-Engine Fast Charging. Kita juga menggunakan USB Type-C, sehingga transfer daya bisa lebih cepat,” tutur Ricky.

Sektor fotografinya, Vivo S1 Pro mengandalkan empat kamera belakang dengan desain diamond yang terdiri dari 48MP AI Quad Camera, 8MP Super Wide Angle, 2MP Super Macro, 48MP AI Rear Xanea dan 2MP Depth Camera. Ada juga kamera depan 32MP.

Soal harga smartphone Android ini di Indonesia belum diketahui, tapi di China, Vivo S1 Pro dijual dengan harga mulai Rp 5,5 jutaan.

Baca juga : Cek Punyamu Sekarang ! 8 Smartphone Android Ini Bakal Cicipi Android 10 !