Smartphone Android Oreo ini Harganya Rp 1 Jutaan, Mau?

0
498
Copyright©Kimovil

Kumpulan Smartphone Android Oreo Sejutaan di Indonesia

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika saat ini sistem operasi Android Oreo memang masih digunakan oleh smartphone kelas menengah keatas, dimana harga dari smartphone tersebut memang masih cukup mahal.

Namun jangan salah, saat ini sudah banyak beberapa vendor smartphone yang menawarkan Smartphone Android mereka yang menggunakan Android Oreo, namun harganya sangat terjangkau, yakni Rp 1 jutaan saja. Dan yang lebih menarik, perangkat tersebu sudah ada di Indonesia juga lho. Penasaran? Cari tahu jawabanya dibawah ini.

Baca juga: Jangan Dibeli, Deretan smartphone Ini Tak Bisa Gunakan Whatsapp!

Daftar Smartphone Android Oreo Dengan Harga Rp 1 jutaan

Infinix Hot 6 Pro X608 (Rp 1.5 jutaan)

Smartphone Android oreo sejutaan yang pertama adalah Infinix Hot 6 Pro X608. Tak hanya berjalan pada sistem operasi android Oreo saja, namun smartphone ini dibekali dengan dual kamera 13 MP + 2 Mp dan kamera selfie 5 MP.  Jeroanya dibekali dengan Prosesor Quad-core 1.4 GHz Snapdrgaon 425.

Copyright©Kimovil

Xiaomi Redmi 6A (Rp 1.2 jutaan)

Selanjutnya ada Xiaomi Redmi 6A sebagai Smartphone Android oreo dengan harga sejutaan. Ponsel android milik Xiaomi ini tergolong baru dan sudah tersedia di Indonesia. Xiaomi Redmi 6A hadir dengan ditenagai prosesor Quad-core 2.0 GHz dengan Ram 3Gb dan memiliki kamera belakang 13 MP kamera depan 5 MP.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Realme 2 Pro Paling Unggul Dikelasnya?

Xiaomi Redmi 6 (Rp 1.7 Jutaan)

Smartphone Android Oreo sejutaan selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 6. Smartphone ini merupakan versi atas dari Redmi 6 dengan spesifikasi lebih baik. Seperti pada bagian prosesornya yang ditenagai Octa-core 2.0 GHz dengan RAM 4 GB. ponsel ini memiliki fitur dual kamera utama berukuran 15 MP + 5 MP dan kamera depan 5 MP.

Huawei Honor 7s (Rp 1.3 jutaan)

Yang terakhir ada Huawei Honor 7s yang masuk dalam daftar Smartphone Android oreo sejutaan kita kali ini. masih sama dengan smartphone entry level lainnya, ponsel ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1.5 GHz dengan RAM 2GB dan ROM 16 GB. Untuk fotografinya, Huawei Honor 7s memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Baca juga: Segera Dirilis, Smartphone Baru Oppo Bikin Pengen!