Smartphone Android Tahan Banting dengan Layar Safir Dirilis, Begini Wujudnya!

0
158
Copyright©The Verge

Smartphone Android DuraForce Pro 2 Dijual Rp 6 jutaan

Eratekno.com – Baru-baru ini, vendor Kyocera baru saja merilis Smartphone Android tanggih yang dibekali dengan beberpa fitur yang sangat jarang diimiliki oleh kebanyakan smartphone outdoor dipasaran.

Nampaknya Smartphone Android milik Kyocera ini sangatlah cocok dimiliki oleh anda yang memiliki aktifitas dilingkungan luar dan begitu ekstream, seperti para atlet atau mungkin yang memiliki hobi mendaki gunung.

Baca juga: Biar Makin Kece, Berikut Rekomendasi Aplikasi Tema Smartphone Android Terbaik

Smartphone baru Kyocera ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5 inch dengan panel dari kaca safir. Selain itu ada juga fitur lain seperti sensor sidik jari pada bagian tombol power, wireles charging, serta pengisian daya dari USB Type-C.

Copyright©The Verge

Seperti dikutip dari laman The Verge, Smartphone Android yang memiliki nama DuraForce Pro 2 juga dibekali dengan fitur fotografi mantap. Dimana smartphone ini memiliki tiga kamera didalamnya dengan pembagian satu kamera belakang 4K Wide Angle, dan kamera utama berukuran 13 MP.

Baca juga: Miliki Spesifikasi Mantap, 5 Smartphone Android ini Harganya Dibawah Rp 1.5 juta

Sementara bagi para konsumen yang gemar foto selfie, Smartphone Android ini mempunyai kamera selfie berukuran 5 MP. Nah untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, terdapat baterai berukuran 3.240 mAh didalamnya.

Untuk media penyimpanannya, DuraForce Pro 2 memiliki memori internal berukuran 64 GB. Yang menjadi daya tarik dari Smartphone Android ini adalah keberadaan sertifikat IP68 didalamnya, dengan begini membuatnya tahan terhadap air dan debu saat digunakan nanti.

Selain itu, ada juga sertifkat Military Standard 810G, dengan begini membuat DuraForce Pro 2 menjadi Smartphone Android yang tahan banting, benturan, guncangan, hingga cuaca extream sekalipun nantinya. Smartphone milik Kyocera ini sudah tersedia di Verizon, dan dibanderol dengan harga Rp 6.4 jutaan.

Baca juga: Biar Tetap Awet, Berikut 5 Cara Menghemat Kuota Internet di Smartphone Android