Smartphone Android Tanpa Tombol Fisik Dijual Dengan Harga Tinggi, Berapa?

0
166
Copyright©Techaeris

Harga Smartphone Android Tanpa Tombol Fisik Meizu Terungkap!

Eratekno.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Meizu belum lama ini telah memperkenalkan sebuah Smartphone Android baru buatannya yang dikemas dengan desain yang unik dan berbeda. Adapun perangkat yang hadir tanpa lubang dan tombol fisik ini sendiri dikenal sebagai Meizu Zero. Setelah sejumlah informasi tentang perangkat ini diungkapkan, kini kabar terbaru yang muncul kembali membocorkan harga dari sang perangkat tersebut. Berapa?

Baca Juga : Smartphone Android Dengan Kamera Selfie 32 MP Muncul di TENAA, Seperti Apa?

Seperti yang diketahui saat penggalangan dana melalui Indigogo itu, Meizu akan memberikan sebuah unit sampel engineering Zero untuk orang yang menyumbang sebanyak USD 1.299 (Rp 18,1 juta). Tetapi kampanye tersebut baru akan bisa dilanjutkan jika target dana bisa mencapai USD 100 ribu, setelah itu baru para penyumbang bisa mendapatkan unit ponsel sesuai sumbangan yang diberikan.

Dan perlu diketahui bahwa, Smartphone Android Zero sendiri bukan hanya dijajakan dalam bentuk sampel engineering yang akan diluncurkan April 2019 saja, melainkan juga melepas sebuah unit eksklusif dalam Pioneering Unit dengan harga USD 2.999.

Copyright©Techaeris

Sementara itu, Meizu Zero ini sendiri hadir tanpa memiliki tombol fisik dan lubang speaker, bahkan juga tidak memiliki slot SIM Card serta port charging. Sehingga tampilan bodi luarnya yang terbuat dari bahan keramik tampak lebih mulus tanpa sambungan. Meizu sendiri merasa percaya diri untuk memperkenalkan perangkat tanpa lubang pertama di Dunia miliknya tersebut.

Selain itu, Smartphone Android Meizu Zero ini sendiri hadir dengan menampilkan layar AMOLED seluas 5,99 inci be-resolusi 2340 x 1080 piksel. Sebagaimana yang dilansir dari GSMArena telah menyebutkan bahwa perangkat ini juga diperkuat oleh prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB. Sedangkan untuk sektor bidik-nya, Meizu telah menyematkan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing be-resolusi 12 MP + 20 MP dan kamera selfie di bagian depan be-resolusi 20 MP. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : Smartphone Android Pertama di Dunia Tanpa Tombol Fisik Resmi Dirilis, Seperti Apa?