Smartphone Android Terbaru Vivo Dijual Rp. 1 Jutaan di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

0
397
Copyright©Vivo

Smartphone Android Vivo Y91c Punya Baterai Besar

Eratekno.com – Bicara soal smartphone android memang tidak ada habisnya. Hampir setiap hari sederet pabrik ternama mulai dari Samsung, Vivo, Asus, Huawei sampai Oppo nampak rajin memproduksi smartphone terbarunya.

Bicara tentang smartphone android kali ini terungkap jika Vivo kembali menghadirkan perangkat kategori entry-level. Hal tersebut dilakukannya setelah sukses dengan seri high-end yang hadir dengan nama V15 Pro.

Baca juga: Cocok Buat Upgrade, 3 Smartphone Android Vivo Ini Dapat Potongan Harga!

Berbeda dengan V15 Pro, pada smartphone android entry-levelnya kali ini Vivo telah mempersiapkan sesuatu yang istimewa. Mulai dari spesifikasi, seperti layar berukuran 6.22 inchi dengan resolusi HD+ 720×1520 pixel.

Copyright©Erafone

Tidak hanya itu smartphone android tersebut juga memiliki komponen yang lumayan lengkap. Mulai dari bagian dalam, untuk jeroannya kali ini Vivo mempercayakan kekuatan smartphone android terbarunya itu pada prosesor Mediatek MT6762 Helio P22 12nm dengan prosesor Octa-Core 2.0 GHz Cortex A53.

Baca juga: Diam-diam Asus Jual Smartphone Android Murahnya di Indonesia, Mau Beli?

Selanjutnya beralih ke bagian ruang penyimpanan. Smartphone android yang memiliki nama Vivo Y91c ini hadir dengan kapasitas RAM sebesar 2GB serta internal memori sebesar 32GB. Jika anda merasa kurang puas dengan ruang penyimpanan tersebut anda bisa memperluasnya dengan slot microSD hingga 256GB.

Kemudian untuk sektor fotografi, Vivo juga sudah membenamkan kamera utama sebesar 13 megapiksel. Seperti halnya smartphone masa kini, Vivo Y91c juga memiliki poni mungil di bagian depan. Nantinya poni tersebut akan menjadi tempat berteduh bagi kamera depan sebesar 5 megapiksel.

Untuk selebihnya, Vivo Y91c rupanya juga sudah didukung dengan jaringan 3G dan 4GLTE. Bicara soal baterai, untuk smartphone android terbarunya ini Vivo juga telah menanamkan baterai non-removable Li-Po sebesar 4030 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo lengkap dengan OS Funtoch 4.5.

Vivo Y91c juga hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sunset Red dan Fusion Black. Nah untuk harga Vivo Y91c ini di indonesia dipasarkan seharga Rp. 1.799 Jutaan. Smartphone android ini bisa anda dapatkan melalui ritel online maupun offline resmi Vivo.

Baca juga: Punya 3 Kamera Belakang, Detail Spesifikasi Vivo Y17 Terungkap!